Tandang ke Jombang, Persekabpas Ogah Tumbang

384
Manajer Persekabpas Suryono Pane saat temui Sakeramania di Stadion Pogar, Bangil. Foto: dokumen

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas akan melakoni laga leg-2 melawan PSID Jombang di Stadion Merdeka Jombang, Selasa (03/11/2019). Pada pertandingan ini Persekabpas perlu menang agar berlanjut ke Liga 3 Nasional.

Untuk persiapan pemain, skuat The Lassak tidak akan banyak mengubah komposisi. Bayu Alfarizi dan kapten Rico Hardiyansah masih akan tetap menjadi starter dan motor serangan.

Sementara playmaker/gelandang serang Alvin yang kemarin absen karena sakit hari ini sudah bisa berkumpul, meski duduk di bangku cadangan.

“Perkara dia bisa main apa tidak, kita lihat kondisinya nanti,” ujar Manajer Persekabpas Suryono Pane, Selasa (3/12/2019).

Hal lain yang menjadi perhatian Pane ialah kesiapan mental pemain. Sebab suporter PSID tentu akan membanjiri tribun Stadion Merdeka, Jombang.

Sedangkan Persekabpas sendiri masih menjalani hukuman bertanding tanpa suporter. Selain itu, lanjut Pane, jarak waktu antara leg-1 ke leg-2 terlalu dekat, sehingga waktu istirahat pemain terlalu sedikit.

Pelatih Persekabpas M. Fachrudin saat ditemui usai pertandingan melawan PSID Jombang pada Jumat kemarin menegaskan, ia yakin pada kapasitas pemainnya. Para pemain Persekabpas, menurut Fachrudin, punya mental yang bagus baik laga kandang maupun tandang.

“Kami optimis menang. Saya percaya dengan semua pemain saya,” pungkas Fachrudin. (trt/ono)