Tarif Pengobatan Ningsih Tinampi, dari Paling Murah hingga Termahal

4378

Pandaan (wartabromo.com) – Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi selalu dibanjir pasien. Ia kemudian membedakan jenis-jenis pengobatan untuk pasiennya itu.

Imam Larsono, Asisten Ningsih Tinampi menjelaskan, ada tiga jalur pendaftaran yang bisa digunakan pasien. Ketiganya yakni jalur regular, jalur khusus (privasi) serta lepas tali pocong.

Nah untuk jalur regular, tarif yang dipatok yakni Rp300 ribu atau gratis untuk yang tidak mampu. Sementara jalur khusus, tarifnya lebih mahal yakni Rp 1,5 juta.

Baca juga : Mau Berobat di Ningsih Tinampi? Daftar Sekarang Ditangani Tahun 2021

“Jalur privasi lebih dikhususkan untuk pasien luar Jawa. Rata-rata Bu Ningsih menangani 60 pasien per hari,” ujar Imam, Selasa (3/12/2019).

Metode pendaftaran terakhir yakni lepas tali pocong. Jalur pendaftaran ini termahal ketimbang yang lain. Biasanya mereka yang mendaftar dari kalangan elite dengan pengobatan yang juga tak biasa.

“Ada juga lepas tali pocong, paling mahal, Rp 5.550.000,” kata Imam.

Sekadar informasi, saat ini daftar tunggu pasien Ningsih Tinampi mencapai 23 ribu orang. Diperkirakan, pasien yang mendaftar hari ini baru bisa diperiksa pada tahun 2021. (don/may)