Polisi Pastikan Ada Korban Tewas, Ini Kronologi Laka Mobil Mewah di Tol

3653

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah mobil mewah terguling di KM 78/B Tol Pandaan-Malang, Senin (16/12/2019). Ban selip disebut-sebut jadi penyebab kecelakaan ini.

Kanit 4 Sat PJR Polda Jatim AKP Suwarno mengatakan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu mobil Pajero dengan nopol N 48 RI ini melaju dari arah Malang menuju Pandaan. Dengan kecepatan 90 km/jam, mobil mewah tersebut tiba-tiba selip ke kiri jalan.

“Pengemudi kurang bisa menguasai laju kendaraanya, sehingga kendaraan selip ke kiri dan masuk ke parit kemudian menabrak tebing yang ada di bahu jalan hingga kendaraan terguling,” ujarnya.

Akibatnya, pajero tersebut ringsek mulai dari kap atas hingga bagian kiri. Mobil kemudian dievakuasi ke gerbang Tol Purwodadi.

Sementara itu, 2 penumpang mobil diketahui bernama Rizqi Billah (19) sopir, warga Pandanwangi, Malang; dan Nurlintang Ramadhani, warga Kedungkandang.

Sopir mengalami luka pada bagian tubuhnya, sementara rekannya yakni Nurlintang meninggal dunia. Keduanya kemudian dilarikan ke RS Medika Lawang untuk penanganan lebih lanjut.(may/ono)