Modin Desa Pakukerto Raih Hadiah Utama dalam Gowes Lereng Arjuna 2019

904

Purwodadi (WartaBromo.com) – Event Gowes Lereng Arjuna 2019 dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo Fit S tuntas digelar, Minggu (29/10/2019). Peserta paling beruntung dalam acara gowes ini kali ini adalah seorang modin asal Desa Pakukerto, Sukorejo, Pasuruan bernama Hariyono.

Pria yang juga merupakan Kasi Kesra Desa Pakukerto tersebut pulang dengan wajah sumringah. Sebabnya, nomor kupon undiannya muncul sebagai pemenang hadiah satu unit sepeda motor.

Sudah satu tahun ia aktif mengikuti berbagai event gowes di seluruh Jawa Timur bersama Komunitas Arjuno Bike Club (ABC). Selama satu tahun, baru kali ini ia beruntung mendapat satu unit sepeda motor.

“Kemarin kami berdoa bersama agar banyak hadiah yang jatuh ke kita. Ternyata banyak yang dapat setrika, payung, TV,” ujarnya.

Medan yang harus dilalui pada gowes kali ini, menurutnya, sangat menantang. Teman-teman komunitasnya hampir tidak ada yang melalui jalur panjang, yakni melewati kiloan jalan terjal, hutan pinus, dan tanjakan curam.

Rata-rata teman komunitasnya mengambil rute jalur yang lebih pendek, yakni pertigaan Manggian, belok Kanan menuju Rejoso. Dilanjut ke Pager hingga Finish di Sengonagung. Hanya Hariyono yang menempuh jalur terjal.

Hariyono mengaku puas dengan event gowes ini. Event seperti ini menurutnya penting untuk sering diadakan sebagai sarana meningkatkan kesehatan dan ajang silaturahmi bagi sesama penggowes.

“Yang penting lagi hadiahnya,” selorohnya.

Selain satu unit sepeda motor, dalam event Gowes Lereng Arjuno ini juga ada hadiah menarik lainnya seperti 5 televisi, 5 mesin cuci, 10 sepeda, 3 kulkas, 5 kompor, 5 magic com, 5 dispenser.

Ada juga 14 setrika, 20 payung, 10 voucher wisata Saygon, 10 voucher wisata kebun kurma, 2 tiket menginap di hotel Surya, 10 voucher billiard dan 10 voucher karaoke di Tretes raya. (tof/*)