Pengelola Cimory Dipanggil Dewan, hingga 240 Kades di Pasuruan Dilantik | Koran Online 31 Des

4425

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (31/12/2019). Mulai Pengelola Cimory Dipanggil Dewan, hingga 240 Kades di Pasuruan Dilantik:

  1. Rumah di Kemantren Rejoso Terbakar

Rejoso (WartaBromo.com) – Rumah di Kemantren, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan dikabarkan dilalap api, Senin (30/12/2019). Belum diketahui jumlah rumah hingga sebab kebakaran.

Laporan peristiwa kebakaran diterima petugas pemadam kebakaran (PMK), ketika kondisi api dalam rumah membara, malam ini. Simak Selengkapnya.

  1. 240 Kades Terpilih di Kabupaten Pasuruan Dilantik

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 240 Kepala Desa (Kades) terpilih resmi dilantik di Pendopo Pemkab Pasuruan, Senin (30/12/2019). Inovasi menjadi PR besar bagi pembangunan desa ke depan.

Baca Juga :   Baku Hantam, Mertua Polisikan Menantu

Pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Kepala desa terpilih berjalan diarak sesuai kecamatannya, dari Alun-Alun Kota Pasuruan menuju pendopo. Simak Selengkapnya.

  1. Jadi Biang Macet, Pengelola Cimory Dipanggil Dewan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan panggil pengelola wisata Cimory. Terungkap, Cimory masih tidak memiliki analisis mengenai dampak lingkungan terkait lalu lintas (Amdal Lalin).

Pertemuan antara dewan dengan Cimory ini dilakukan di ruang Komisi I gedung DPRD Kabupaten Pasuruan pada Senin (30/12/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Empat Kali Ganti Nama, Ini Hotel Paling Bersejarah di Tretes

Pasuruan (WartaBromo.com)- Tretes dikenal sebagai salah satu destinasi wisata Jawa Timur, utamanya Kabupaten Pasuruan. Ada banyak spot wisata yang mungkin untuk bisa dikunjungi di sana.

Baca Juga :   Ini Titik Rawan Macet di Jalur Selatan Probolinggo-Lumajang saat Mudik Lebaran

Tapi, tahukan Anda jika Tretes juga memiliki hotel yang paling bersejarah. Salah satunya, Inna Tretes Hotel & Resort yang berlokasi di Jalan Pesanggrahan, Tretes. Simak Selengkapnya.

  1. Ojok Lali Rek! Tarif BPJS hingga Rokok Naik di Tahun 2020

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebentar lagi pergantian tahun akan segera tiba. Pada 2020 esok, kenaikan harga dan tarif sejumlah kebutuhan menunggu warga.

Pada 2019, berbagai kebijakan baru telah ditetapkan Pemerintah. Kebijakan baru ini berimbas pada kenaikan kebutuhan pokok warga. Simak Selengkapnya.