Ketua Dewan Sebut Cimory Wisata “Paling Hot”

3231
WIsata Cimory. Foto : Wisata Oke

Pasuruan (WartaBromo.com)- Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan akhirnya ikut berkomentar terkait keberadaan objek wisata yang belum lama dibuka, Cimory Dairy Land.

Melalui unggahan di laman facebook pribadinya, politisi PKB itu menyebut objek wisata yang berlokasi di Prigen, Kabupaten Pasuruan itu berhasil menahbiskan diri sebagai objek wisata paling hot saat ini.

Mengawali catatannya, Dion lebih dulu menyampaikan aktivitasnya di kantor dewan pada hari pertama ngantor pasca libur tahun baru 2020.

Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Foto: FB Mas Dion Pasuruan.

“Hari pertama kerja di tahun 2020, (saya) banyak menerima tamu, terutama teman teman media,” kata Dion dalam tulisan yang diunggahnya pada Kamis (2/1/2020).

Kesempatan itu pun ia manfaatkan untuk berdsliskusi banyak hal. Dari tema yang berat hingga jenaka. Akan tetapi, yang cukup menarik, lanjut Dion, adalah terkait dunia hiburan di Kabupaten Pasuruan.

“Dan, yang paling hot tentulah soal Cimory.. Haha.. Ya, Cimory Dairyland & Resto Prigen yang sedang viral se antero jagat pariwisata,” tulis Dion.

Dion yang dikonfirmasi mengakui tulisan yang diunggahnya itu. Ia pun tak mempermasalahkan sebagian atau seluruh tulisan tersebut dikutip media ini.

“Memang benar-benar hot Mas… semua jagat maya membicarakan wisata baru ini. Baik yang pro maupun yang kontra,” terang Dion saat dihubungi WartaBromo.com.

Dion bilang, selama ini pemkab susah payah untuk menarik investor guna menghidupkan sektor pariwisata di Pasuruan. Karena itu, keberadaan Cimory harus disikapi dengan positif.

Macet yang kerap terjadi di jalur Tretes, kata Dion, bisa diartikan sebagai menggeliatnya sektor pariwisata saat ini. “Sekalipun, ini juga harus tetap dicarikan solusinya,” terang Dion. (tof/asd)