Dua Bocah Tenggelam di Bekas Tambang Lumajang

1234

Lumajang (WartaBromo.com)- Bekas galian tambang di Desa Jatisari, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang memakan korban.

Dua bocah yang diketahui bernama Thoriq dan Very, masing-masing berusia 10 dan 7 tahun dikabarkan tenggelam usai bermain di lahan bekas galian itu, Minggu, 02 Februari 2020.

Informasi yang didapat WartaBromo menyebutkan, insiden itu bermula saat kedua korban bermain di lahan bekas galian bersama teman-temannya.

Kebetulan, musim hujan membuat kubangan bekas galian itu berubah menjadi ‘danau’. Tanpa memperhatikan keselamatannya, kedua korban pun memanfaatkannya untuk bermain.

Saat itulah salah satu korban disebutkan tenggelam. Seorang korban lain yang bermaksud menolong ikut terjebak lantaran tak mampu berenang.

Melihat itu, beberapa rekan korban berteriak meminta tolong. Tapi terlambat. Kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga :   Koran Online 24 Mei : Remaja asal Ranuyoso Dilukai Begal, hingga Calon Jemaah Haji & Umrah “Di-PHP” Agen Travel Abal-abal selama 7 Tahun

“Sebenarnya ada tiga yang sempat tenggelam. Satu berhasil diselamatkan. Yang dua meninggal dunia,” kata Kapolsek Tempeh, AKP. Dodik Suwarno. (red)