Jalanan hingga Permukiman di Pasuruan Kebanjiran, hingga Bakal Ada Tol Baru di Pasuruan | Koran Online 8 Feb

2020

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Februari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (8/2/2020). Mulai Jalanan hingga Permukiman di Pasuruan Kebanjiran, hingga Bakal Ada Tol Baru di Pasuruan:

  1. Jalanan hingga Permukiman 4 Kecamatan di Pasuruan Kebanjiran
Jalan Dusun/Desa Legok, Kecamatan Gempol kebanjiran, Jumat (7/2/2020).

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hujan deras yang mengguyur seharian, membuat sejumlah sungai meluap. Warga pun terganggu karena kebanjiran.

Seperti terpantau pada jalan raya Jogonalan, Kecamatan Pandaan. Pada Jumat (07/02/2020) sore ini kebanjiran, hingga mengganggu pengguna jalan. Simak Selengkapnya.

  1. Seorang Istri di Kuripan Di-sabit Suami saat Asyik Merumput

Kuripan (wartabromo.com) – Seorang suami di Probolinggo lukai istri dengan sabit saat cari rumput. Belum didapatkan kepastian, apa yang menyebabkan penganiayaan dilakukan.

Baca Juga :   Berobat di Malang dan Kediri, 2 Warga Kabupaten Pasuruan Dilaporkan Positif Covid-19

Pasangan suami istri (Pasutri) itu adalah Sa’i (45) dan Sumi (42), warga Dusun Gebangan, Desa Resongo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Gedung Nyaris Ambruk, Siswa Resongo IV Belajar di Parkiran

Kuripan (wartabromo.com) – Pihak sekolah mengosongkan gedung SDN Resongo IV Kecamatan Kuripan, Kabupaten Pasuruan. Kini, siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) di musala dan parkiran sekolah.

Sejak awal pekan ini, gedung sekolah nyaris ambruk itu dikatakan sudah tidak digunakan. Keputusan itu diambil untuk hindari bahaya bila saja teejadi saat hujan lebat turun. Simak Selengkapnya.

  1. Pasuruan Bakal Punya Tol Lagi Lho!
Tol Mojokerto-Kertosono. Foto sebagai ilustrasi.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabupaten Pasuruan bakal punya jalan tol lagi. Kali ini menghubungkan Gempol-Mojokerto.

Baca Juga :   Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas, Warga Panik dan Berhamburan

Rencana tersebut telah tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 80 Tahun 2019. Jalur bebas hambatan Gempol-Mojokerto itu disebutkan masuk dalam bagian dari program percepatan pembangunan ekonomi Jawa Timur. Simak Selengkapnya.

  1. Mulai Jangkiti Warga Kota Probolinggo, DBD Dicatat Turun

Probolinggo (wartabromo.com) – Penderita demam berdarah dengue (DBD) di Kota Probolinggo pada awal 2020 ini, cenderung menurun dibanding tahun sebelumnya. Namun, ancaman penyakit menular di musim penghujan ini masih menghantui.

Data Dinas Kesehatan Kota Probolinggo mengungkapkan, Januari 2020 ada 12 penderita. Padahal, pada bulan yang sama 2019 lalu, penderita DBD mencapai 23 orang. Simak Selengkapnya.