8 Tahun Wartabromo, Gelar Nobar dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu se Pasuruan

650

Pasuruan (Wartabromo.com) – Menginjak usia 8 tahun, Wartabromo menggelar nonton bareng dan berbagi bersama anak yatim-piatu. Sebanyak 100 anak yatim-piatu se-Pasuruan diundang.

Gedung New Star Cineplex Pasuruan menjadi tempat syukuran Wartabromo kali ini. Kegiatan ini akan digelar, Jumat (14/2/2020) malam.

Sebanyak 100 anak yatim-piatu dari 11 yayasan, baik Kota maupun Kabupaten Pasuruan bakal nonton bersama film “Ayu Anak Titipan Surga”. Film ini sengaja dipilih karena mengandung nilai pendidikan karakter yang baik bagi anak-anak.

Selain nonton bareng, Wartabromo juga memberikan kesempatan bagi salah satu anak yatim-piatu yang hadir untuk menceritakan kisah hidupnya. Hal itu bertujuan untuk menginspirasi anak-anak lainnya.

Dalam kegiatan ini juga, syukuran ditandai dengan prosesi potong tumpeng. Dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan untuk anak yatim-piatu.

Anak-anak ini tidak datang sendiri. Mereka didampingi pengurus yayasan atau pendamping. Menggunakan busana serba putih, anak-anak juga akan melakukan berdoa bersama.

Para pemimpin daerah, hingga Kapolres diagendakan bakal hadiri nobar dan berbagi bersama anak yatim-piatu ini. Selain itu, perwakilan perusahaan yang mendukung terselenggaranya kegiatan, PT. Indonesia Power Grati dan CV. Rizqy Maju Makmur Sejahtera juga dijadwalkan bakal hadir. (bel/may)