Sebelum Seruduk Tenda Pekerja Flow, Mobil Gilas 6 Motor

2214

Sukorejo (WartaBromo.com) – Mobil yang tabrak tenda pekerja Pabrik Flow sempat menyeruduk motor milik karyawan. Setidaknya ada 6 motor pekerja yang rusak akibat peristiwa ini.

Motor-motor tersebut terparkir di depan pabrik air mineral dalam kemasan. Keenamnya diletakkan berjajar oleh pekerja yang ada di dalam tenda.

Enam motor tersebut masing-masing yakni berjenis Supra x 125, Yamaha Vega r, Vario 125, Honda Gren, Ninja, dan Mio.

“Mobil tiba-tiba naik ke trotoar yang tingginya sekitar 60 sentimeter. Terus langsung nabrak motor pekerja di depan sini,” jelas Yoyog, pendamping pekerja dari SBSI, Selasa (10/03/2020).

Akibatnya motor milik pekerja yang sedang mogok kerja tersebut mengalami kerusakan. Dari kerusakaan ringan sampai berat.

Baca Juga :   Gunung Arjuno-Ringgit Terbakar

Sementara toyota innova nopol AG 1270 VI juga mengalami kerusakan pada bagian depan. Kap mobil terlihat ringsek. Sementara seluruh penumpang yang diketahui berjumlah 5 orang dilaporkan selamat.

Saat ini keenam motor dan mobil telah diamankan oleh petugas Polsek Sukorejo. Polisi masih belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa ini. Kasat Lantas Polres Pasuruan saat dikonfirmasi mengatakan masih rapat dan belum bisa memberi keterangan. (don/may/ono)