Ramai Dimedsos, Walkot Pasuruan Dituding Kena Corona

3927

Pasuruan (wartabromo.com) –¬†Warga Kota Pasuruan digegerkan oleh status pemilik akun media sosial Facebook yang menuding jika Walikota Pasuruan masuk dalam Pasien dalam Pengawasan (PDP) virus Corona.

Pengamatan wartabromo.com, pemilik akun Facebook bernama Andriani Primardiana menuliskan dalam linimasa facebooknya jika Walkot Pasuruan sudah PDP menyusul korban Corvid19 nasional sudah 117.

Korban Corvid nasional sudah 117. Poli Khusus Corona Sudah membludak…Walkot Pasuruan sdh PDP…tingkatkan stamina ya” tulis akun Andriani Primardiana yang sontak memantik reaksi banyak pihak termasuk pejabat di lingkungan Pemkot Pasuruan.

Bu Andriani Primardiana ini team kami langsung konfirmasi walikota Pasuruan (plt walikota, red) beliau sehat2 dan tidak di RS sedang rokokan dengan teman – teman” tulis salah seorang pemilik akun di kolom komentar status tersebut.

Baca Juga :   Rawon Nguling Lockdown, Karyawan Di-swab

Tak hanya reaksi itu, salah satu akun bernama Rosiawati yang mengaku sebagai kasubag rumah tangga Pemkot Pasuruan bahkan mengancam akan melaporkan ke jalur hukum jika informasi yang disebarkan oleh akun tersebut tidak benar.

Apakah anda memegang hasil lab bahwa bapak walikota dinyatakan PDP? Jika tidak berarti anda memberikan berita kebohongan dan berita yang menganggu stabilitas kota. mohon konfirmasi 24 jam jika tidak diberikan maka kami akan menempuh jalur hukum ” tulis akun FB Rosiawati.

Sementara itu, hingga malam ini belum didapatkan konfirmasi resmi dari pihak Pemkot terkait kebenaran informasi tersebut. Pihak Pemkot melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Pasuruan berencana akan mengadakan press rilis terkait informasi tersebut.

Baca Juga :   Pemkab Probolinggo Salurkan Ribuan Masker

“Jam 9 malam ini akan digelar press rilis oleh Pak Wali mas terkait Corona, ” ujar Gatot Budiono, Kepala Bidang Pengelolaan dan Informasi Publik Diskominfo Pemkot Pasuruan. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.