Sekolah di Probolinggo-Lumajang Diliburkan hingga Walkot Pasuruan Dituding Kena Corona | Koran Online 16 Maret

2445

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Maret 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (16/3/2020). Mulai Sekolah di Probolinggo-Lumajang Diliburkan hingga Walkot Pasuruan Dituding Kena Corona:

  1. Bus Rombongan SD Terguling di Tol Gempas
APES: Bus rombongan asal Jember yang terguling di tol Gempol-Pasuruan, Minggu (15/3/2020). Foto: istimewa.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah bus rombongan SDN 2 Ledokombo, Ledokombo, Kabupaten Jember mengalami kecelakaan di Jalan Tol Gempol-Pasuruan, Minggu (15/03/2020). Sebanyak tujuh orang mengalami luka-luka.

Diketahui, rombongan bus berangkat dari Jember hendak menuju Malang. Sesampainya di Jalan Tol Gempol-Pasuruan (Gempas) KM 790 pagi tadi sekitar pukul 08.00 bus tiba-tiba bermasalah. Simak Selengkapnya.

  1. Ramai Dimedsos, Walkot Pasuruan Dituding Kena Corona
Baca Juga :   Mobil Perangkat Desa Tlogosari Dibakar Orang
Raharto Teno Prasetyo, Wakil Wali Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga Kota Pasuruan digegerkan oleh status pemilik akun media sosial Facebook yang menuding jika Walikota Pasuruan masuk dalam Pasien dalam Pengawasan (PDP) virus Corona.

Pengamatan wartabromo.com, pemilik akun Facebook bernama Andriani Primardiana menuliskan dalam linimasa facebooknya jika Walkot Pasuruan sudah PDP menyusul korban Corvid19 nasional sudah 117. Simak Selengkapnya.

  1. Antisipasi Corona, Pemkab Lumajang Liburkan Sekolah Selama Dua Pekan

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Bupati Lumajang meliburkan sekolah selama dua pekan. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Hal ini disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat konferensi pers di Peringgitan Pendopo Arya Wiraraja, Minggu (15/3/2020). Cak Thoriq mengatakan, sekolah yang libur diantaranya TK/RA, SD/MI, SMP/MTS hingga SMA/MA dalam naungan Pemkab Lumajang maupun swasta. Simak Selengkapnya.

  1. Di Kota Probolinggo, Sekolah Libur Tanpa Batas Waktu
Baca Juga :   Jual Cat Palsu ke Takmir Masjid, Pria Asal Gempol Diamankan Polisi
Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin saat siarkan kebijakan libur sekolah.

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemerintah Kota Probolinggo meliburkan seluruh aktivitas sekolah, sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Kebijakan ini dilakukan sebagai antisipasi merebaknya penyebaran virus corona ke berbagai daerah di Indonesia.

Melalui siaran radio Suara Kota milik Pemkot Probolinggo, Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin mengumumkan keputusan itu. Pemerintah Kota Probolinggo memutuskan akan meliburkan kegiatan belajar mengajar untuk semua tingkatan pendidikan, baik itu PAUD sampai menengah ke atas, formal maupun swasta. Simak Selengkapnya.

  1. Virus Corona Dibacakan Surah Yasin di Lereng Arjuna

 

Purwosari (wartabromo.com) – Kekhawatiran tentang merebaknya virus Corona di Indonesia terus diantisipasi oleh banyak pihak, mulai dari menonaktifkan sejumlah kegiatan keramaian seperti Car Free Day hingga sosialisasi kesehatan masyarakat.

Baca Juga :   Tiga Murid yang Reaktif Swab Antigen, Terkonfirmasi Covid-19

Berita tentang terjangkitnya Menteri Perhubungan Budi Karya oleh Virus Corona pun membuat ribuan jamaah yang rutin berkumpul secara bergilir diberbagai kampung secara khusus membacakan Al-Qur’an Surah Yasin agar terbebas dari ancaman Covid – 19. Simak Selengkapnya.