PDP Kabupaten Pasuruan Bertambah, hingga Masjid Agung Anas Machfud Atur Jarak Saf Jemaah Salat | Koran Online 24 Maret

1152

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Maret 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (24/3/2020). Mulai PDP Kabupaten Pasuruan Bertambah, hingga Masjid Agung Anas Machfud Atur Jarak Saf Jemaah Salat:

  1. Jumlah PDP Kabupaten Pasuruan Bertambah Jadi 5 Orang

Pasuruan (wartabromo.com) – Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona (Covid-19) di Kabupaten Pasuruan terus bertambah. Saat ini sudah ada 5 orang yang diisolasi di RSUD Bangil.

Anang Saiful Wijaya, Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan mengatakan, sebelumnya jumlah PDP pada Minggu (22/03/2020) berjumlah 2 orang, namun sekarang bertambah menjadi 3 orang. Simak Selengkapnya.

  1. KSOP Probolinggo Karantina ABK Asal Kepri

Mayangan (wartabromo.com) – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjung Tembaga Probolinggo, mengkarantina 10 ABK kapal pencari ikan, asal Kepulauan Riau (Kepri). Langkah itu dilakukan sebagai antisipasi penyebaran covid-19.

Sebelumya, 10 ABK itu rencananya akan membuat surat pelaut, di KSOP Probolinggo. Mereka datang pada 19 Maret lalu ke klinik KKP Kelas II Probolinggo. Berdasarkan hasil pemeriksaan, dua ABK mengeluh flu, batuk dan sesak nafas. Disertai suhu tubuh tinggi, di atas 38 derajat celcius. Simak Selengkapnya.

  1. Masjid Agung Anas Machfud Lumajang Atur Jarak Saf Jemaah Salat

Lumajang (WartaBromo.com) – Masjid Agung KH. Anas Machfud Lumajang mulai memberikan jarak saf salat berjemaah. Kebijakan ini diambil untuk antisipasi corona bagi jemaah masjid.

Noer Chotib, Ketua Bidang Kemakmuran Masjid Agung mengatakan, pemberian jarak pada saf salat dilakukan sejak hari ini, Senin (23/03/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Hindari Kerumunan, Perpanjangan SIM Selama Maret Dapat Dispensasi

Pasuruan (Wartabromo.com) – Warga Pasuruan yang akan memperpanjang masa berlaku SIM dapat dispensasi selama bulan Maret 2020. Kebijakan ini menyusul aturan agar setiap orang tetap berada di rumah dan menghindari keramaian.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ipda Vani Batara Dewa, Kanit Reig Ident Polres Pasuruan, Senin (23/3/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Gara-gara Corona, 3 Tahapan Pilkada Kota Pasuruan Ditunda

Pasuruan (Wartabromo.com) – Ada 3 tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan yang terpaksa ditunda. Keputusan dilakukan sebagai sikap antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari saat dihubungi WartaBromo. Simak Selengkapnya.