Tak Tahan Diisolasi, 1 Pasien PDP Ngamuk dan Paksa Pulang hingga Kakek Tewas di Lahan Kosong Purwosari | Koran Online 26 Maret

1205

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (26/03/2020). Mulai Tak Tahan Diisolasi, 1 Pasien PDP Ngamuk dan Paksa Pulang hingga Kakek Tewas di Lahan Kosong Purwosari :

1. Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Lahan Kosong Desa Martopuro Purwosari

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang kakek tak beridentitas ditemukan meninggal di Dusun Kemantren, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/3/2020). Kakek ini ditemukan di sebidang lahan kosong.

Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin mengungkapkan, kakek tersebut ditemukan oleh seorang ibu-ibu bernama Insiati (61), sekitar pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

2. Kades Krucil Lapor Polisi, Ngaku Diperas Oknum Anggota LSM yang Catut Nama Jaksa

Pajarakan (wartabromo.com) – Kepala Desa Krucil, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo melapor ke polisi. Ia mengaku telah jadi korban pemerasan seorang oknum anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM), dengan membawa-bawa nama jaksa.

Kepala Desa Krucil, Hasan Sukarwi mengatakan, awal pemerasan terjadi, tatkala seorang oknum anggota LSM meneleponnya pada Jumat (20/3/2020) lalu. Dalam obrolan itu, oknum LSM itu menyoroti pembangunan desa dan penggunaan dana desa tahun 2016-2017. Simak Selengkapnya.

3. Warga Kota Pasuruan Pulang dari Hungaria, Sudah Dicek dan Diyakini Sehat

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pemuda asal Kelurahan Karanganyar, Kota Pasuruan dites kesehatan pada Selasa (24/03/2020). Ia diketahui baru saja pulang dari Negara Hungaria.

Tim Puskesmas beserta Dinas Kesehatan setempat mendatangi rumah pemuda di Jalan Hasanudin. Tim yang terdiri dari 3 orang itu datang sekira pukul 21.30 WIB untuk mengetahui riwayat perjalanan sang pemuda sepulang dari Eropa. Simak Selengkapnya.

4. Tak Tahan Diisolasi, 1 Pasien PDP Ngamuk dan Paksa Pulang

Pasuruan (WartaBromo.com)- Di tengah kerja keras mencegah penyebaran Covid-19, seorang pasien dengan status PDP (Pasien Dalam Pengawasan) memaksa pulang dari ruang isolasi RSUD Bangil.

Ketua Harian Satgas Covid-19 Anang Saiful Wijaya yang dikonfirmasi Rabu (25/03/2020) petang membenarkan hal tersebut. “Betul. Satu pulang, pulang paksa tadi,” katanya. Simak Selengkapnya.

5. Ini Akibatnya jika Maksa Bikin Pesta Nikah di Tengah Merebaknya Covid-19

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pandemi korona benar-benar membuat para pihak meningkatkan kewaspadaan. Semua kegiatan yang berpotensi menimbulkan keramaian dan menjadi media penyebaran tidak diperbolehkan.

Di Kota Pasuruan, jajaran Muspika setempat terpaksa membubarkan pesta pernikahan yang digelar di Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Rabu (25/03/2020). Simak Selengkapnya.