Lima Kawanan Begal Beraksi di Purwosari, hingga Tertipu Arisan Online, Emak-emak Lapor Polisi | Koran Online 9 Juni

1771

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Juni 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (09/06/2020). Mulai Lima Kawanan Begal Beraksi di Purwosari, hingga Tertipu Arisan Online, Emak-emak Lapor Polisi:

  1. Lima Kawanan Begal Beraksi di Purwosari

Pasuruan (WartaBromo.com)- Lima kawanan begal beraksi di Desa Sumberejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (8/05/2020). Satu diantaranya berhasil ditangkap warga.

Satu pelaku yang tertangkap diketahui berinisial TI (15) warga sebuah desa di Kecamatan Purwosari. “Ditangkap di Tambaksari tadi,” kata Kepala Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Jatmiko. Simak Selengkapnya.

  1. Tertipu Arisan Online, Emak-emak Lapor Polisi
Baca Juga :   Remaja asal Klakah Setubuhi Gadis di Bawah Umur

Mayangan (wartabromo.com) – Merasa tertipu oleh arisan online, sejumlah emak-emak mendatangi SPKT Polres Probolinggo Kota. Arisan online itu, diduga telah merugikan puluhan nasabah dengan nominal mencapai ratusan juta rupiah.

Emak-emak itu melaporkan seorang wanita dengan akun facebook @fannykitty alias Chafani Nez Nez. Wanita tersebut dilaporkan atas tuduhan penggelapan dengan modus arisan online. Ada sekitar 40 nasabah yang dirugikan atas tindakan tersebut. Dimana masing-masing nasabah, selama ini mengandalkan kepercayaan, saat bertransaksi. Simak Selengkapnya.

  1. Bikin Was-was! 2 Malam, 2 Bondet Meledak di Tongas

Tongas (wartabromo.com) – Rumah warga Tongas, Kabupaten Probolinggo dilempar bondet. Ternyata teror bondet juga dialami rumah lain pada malam sebelumnya.

Diketahuinya rentetan teror bondet selain terhadap  Sudarsin itu diakui oleh Kapolsek Tongas. Ledakan bondet sebelumnya juga terjadi di rumah Ridwan (58), tetangga Sudarsin. Simak Selengkapnya.

  1. Hiu Tutul Muncul ke Permukaan Laut Kota Pasuruan
Baca Juga :   Supeltas Tewas Terlindas Dump Truk di Gempol

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sekawanan ikan hiu tutul atau rhincodon typus muncul di wilayah laut di Kota Pasuruan. Diketahui, ikan ini bermigrasi dari perairan Benua Australia.

Hiu tutul yang dijumpai kali ini, memiliki panjang sekitar 4 hingga 6 meter di antaranya. Pada Senin (08/06/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, hiu tutul ini tampak berenang hingga ke permukaan wilayah laut di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkab Lumajang Usulkan 2 Lokasi untuk Exit Tol Probolinggo-Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Lumajang usulkan 2 lokasi untuk exit tol Probolinggo – Lumajang. Usulan ini berada di bagian utara dan selatan Lumajang.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengatakan, ada beberapa usulan untuk perencanaan pengerjaan jalan tol Probolinggo Lumajang. Hal ini disampaikan saat Rapat Koordinasi Teknis bersama Bappeda Provinsi Jawa Timur, Bakorwil V Jember. Simak Selengkapnya.