Kejari Dalami Keterlibatan Empat Nama di Pusaran Kasus Dispora hingga Kasus Positif Kabupaten Pasuruan Tembus 201 Orang | Koran Online 18 Juni

1819

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Juni 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (18/06/2020). Mulai Kejari Dalami Keterlibatan Empat Nama di Pusaran Kasus Dispora hingga Kasus Positif Kabupaten Pasuruan Tembus 201 Orang:

  1. Kejari Dalami Keterlibatan Empat Nama di Pusaran Kasus Dispora 

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangil terus mendalami dugaan keterlibatan pihak lain dalam pusaran kasus Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bangil, Deny Saputra mengatakan, ada beberapa nama yang kini tengah menjadi fokus perhatiannya. Simak Selengkapnya.

  1. Kasus Positif Kabupaten Pasuruan Tembus 201 Orang
Baca Juga :   Ditabrak Bus di Jalan Raya Pantura, Pengendara Motor Tewas

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kasus positif Covid-19 Kabupaten Pasuruan menembus angka 201 orang. Itu terjadi setelah 10 warga terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (17/06/2020).

Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat, Anang Saiful Wijaya mengatakan, kesepuluh warga itu berasal dari wilayah berbeda. Simak Selengkapnya.

  1. BMKG Pasang Alat Deteksi Gempa di Pasuruan dan Lumajang

Pasuruan (Wartabromo.com) – Pulau Jawa tak terkecuali Jawa Timur, menjadi salah satu wilayah di Indonesia yang masuk dalam jalur gempa dunia. Sebanyak 21 titik di Jawa Timur masuk daftar pemasangan Warning Receiver System (WRS) oleh BMKG.

Sujabar, Kepala Stasiun Geofisika BMKG Prigen mengungkapkan, WRS merupakan alat yang memberikan informasi gempa dan peringatan dini tsunami secara real time. Tampilan layar WRS juga dilengkapi dengan informasi kedalaman sumber gempa berserta kekuatan gempa. Simak Selengkapnya.

  1. Mulai Ada Manufer, 5 Parpol Galang Komunikasi Hadapi Pilwali
Baca Juga :   PPKM Diperpanjang Hingga Kawanan Hiu Tutul Terlihat di Perairan Pasuruan | Koran Online 4 Agustus 2021

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partai politik (Parpol) di Kota Pasuruan mulai bermanuver bersiap hadapi Pilwali yang tinggal beberapa bulan lagi. Kali ini, 5 Parpol coba tampakkan diri meski sebatas komunikasi.

Manufer politik itu terlihat dalam pertemuan fungsionaris Parpol di Hotel Daroessalam, Kota Pasuruan, pada Rabu (17/06/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Bosan Belajar di Rumah, Taman Baca Pesisir Jadi Obat Rindu Anak Sekolah

Pasuruan (wartabromo.com) – Belajar di rumah karena pandemi virus Corona membuat sebagian siswa jenuh. Alhasil, taman baca pesisir di Kelurahan Tambakan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan menjadi alternatif sebagian siswa untuk belajar bersama dengan teman-temannya.

Sebelum masuk ke taman baca, siswa diminta memakai masker. Mereka kemudian diarahkan mencuci tangan dengan sabun. Setelah itu siswa-siswi beragam usia ini masuk ke taman baca dan diminta duduk sesuai aturan physical distancing. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Stok Daging Sapi hingga Ayam di Lumajang Diklaim Aman Hingga Lebaran