Witel Pasuruan Ngobrol Santuy Bareng Komunitas Gojek Pasuruan Raya

1726

Pasuruan (Wartabromo.com) – Sebanyak 100 pengemudi ojek online (ojol) se-Pasuruan diundang ke Aula Suropati Witel Pasuruan. Ratusan ojol itu sengaja diundang untuk menjadi bagian dari Sobat Indihome.

Tim Consumer Service Witel Pasuruan mengungkapkan, kegiatan bertajuk Ngobrol Santuy ini dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan indihome agar “Semua Rumah Semua Bisa.” Pasalnya, Gojek sudah sangat familiar bagi masyarakat dan mempunyai mobilitas tinggi. Selain itu, program ini akan memberikan keuntungan bagi ojol untuk mendapatkan penghasilan tambahan dimana saja dan kapan saja.

Selama kegiatan, para ojol mendapat sosialisasi mengenai cara registrasi menjadi sobat Indihome, keuntungan menjadi sobat Indihome, pilihan paket-paket indihome serta bagaimana mendapatkan pelanggan. Saat registrasi, ojol sudah langsung mendapatkan 10 poin, dimana 1 poinnya senilai Rp1.000.

Baca Juga :   Gen-Z dan Ancaman Kekerasan Seksual Online

Ketika ojol mendapatkan pelanggan dari tautan link registrasinya, maka ia akan mendapat minimal 80 poin setelah indihome aktif di pelanggan. Tidak hanya itu, ketika pelanggan merupakan pelanggan yang tetap berlangganan dan membayar tagihan selama enam bulan, maka ojol akan mendapat poin loyalitas sebesar 10 poin setiap bulannya.

“Kami berharap kita dapat menciptakan kerjasama yang baik dan berkelanjutan terlebih di masa seperti sekarang ini,” tutur Setiajid Supriyono, Consumer Service, saat menyampaikan sambutan.

Dijelaskan kemudian, peserta dibagi menjadi 2 sesi, selama dua hari, 16 – 17 Juli 2020 untuk menghindari kerumunan banyak orang. Selama kegiatan, protokol kesehatan tetap diperhatikan, seperti pembagian masker dan hand sanitizer kepada setiap peserta.

Baca Juga :   Smartphone Rawan 'Kebobolan'? Ini Cara Mencegahnya

Tak sampai disitu, panitia juga membagikan souvenir Indihome bagi peserta yang paling cepat melakukan registrasi. Hadiah juga diberikan kepada tiga pemenang game Quiz dan peserta yang bertanya saat sesi tanya jawab. Saat penghujung kegiatan, ojol menerima sembako, stiker QR Code link registrasi dan foto bersama. (bel/**)