Kakek-kakek Carok Karena Ribut Tanah, hingga 5 Remaja Rudapaksa Teman FB Gegara Keranjingan Film Bokep | Koran Online 22 Juli

13375

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (22/07/2020). Mulai Kakek-kakek Carok Karena Ribut Tanah, hingga 5 Remaja Rudapaksa Teman FB Gegara Keranjingan Film Bokep:

  1. Ribut soal Tanah, Kakek-Kakek di Kejayan Carok 

Kejayan (WartaBromo.com) – Dua orang kakek-kakek di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, terlibat duel 1 lawan 1 menggunakan clurit alias carok.

Peristiwa ini terjadi di Desa Wangkal Wetan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada hari Selasa (21/07/2020) sekira pukul 14.00. Simak Selengkapnya.

  1. Keranjingan Film Bokep, 5 Remaja Rudapaksa Teman FB-nya

Bantaran (wartabromo.com) – Lima remaja asal Kabupaten Probolinggo tega merudapaksa NA (13), warga Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Dua di antara 5 pelaku pun diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo.

Baca Juga :   Kakek Asal Trajeng Ditemukan Tewas di Pos Ronda

Kedua pelaku yang diamankan oleh polisi adalah MR (19) warga Kecamatan Bantaran dan MY (16) asal Kecamatan Kuripan. Mereka diringkus pada Senin, 20 Juli 2020 di rumahnya masing-masing. “Keduanya diringkus karena diduga sebagai pelaku persetubuhan anak di bawah umur,” kata Kanit PPA setempat, IPTU Maskur Ansori, pada Selasa, 21 Juli 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Anggotanya Positif Covid, Kantor DPRD Kota Probolinggo Di-lockdown

Probolinggo (wartabromo.com) – Pimpinan DPRD Kota Probolinggo memutuskan menguncitara (lockdown) kantornya selama 2 pekan. Keputusan ini diambil pasca ada 2 orang di lingkungan legislatif itu, terkonfirmasi positif covid19.

Suasana di kantor DPRD Kota Probolinggo, yang terletak di Jalan Suroyo nomor 27, lengang dan sepi pada Selasa pagi, 21 Juli 2020. Hanya ada beberapa petugas kebersihan dan satpam saja yang masih beraktifitas. Tak ada pegawai atau anggota dewan yang menampakkan batang hidungnya. Simak Selengkapnya.

  1. Tahap Terakhir Seleksi Sekda, Satu Nama Gugur
Baca Juga :   Pemkab Lumajang Siapkan Lahan di Tiga Desa Untuk Relokasi Korban Semeru

Pasuruan (WartaBromo.com)- Lelang jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Pasuruan memasuki tahap akhir.

Masih ada tiga nama dari empat pejabat yang sebelumnya mengikuti proses seleksi itu. Satu nama lainnya, gugur. Dia adalah Yudha Tri Widya Sasangka. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Cara Berkurban di Probolinggo Saat Pandemi Corona

Probolinggo (wartabromo.com) – Pandemi corona membuat banyak warga was-was untuk menunaikan kurban. Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Probolinggo pun mengeluarkan teknis penyembelihan hewan kurban

Kepala DPKH setempat, Yahyadi mengatakan dalam wabah corona, pihaknya sudah membuat edaran kepada camat dan petugas teknis peternakan yang ada di setiap kecamatan. Edaran itu, terkait pelaksanaan kegiatan kurban dalam situasi wabah bencana non alam COVID-19. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Penumpang Kereta Api Menurun Drastis