PT Indonesia Power Grati POMU Bantu APD ke RSUD Grati

1729
Dukung Nakes Hadapi Pandemi Covid-19

GRATI (Wartabromo.com) – PT Indonesia Power Grati POMU terus berkomitmen kuat untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Selain upaya pencegahan yang telah dilakukan di kawasan unit, PT IP Grati POMU juga turut memberikan perhatian dan kepedulian kepada tenaga kesehatan (nakes). Mereka sebagai garda terdepan dengan memberikan sejumlah bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) melalui program CSR.

Pemberian bantuan APD ini diserahkan langsung oleh General Manager PT Indonesia Power Grati POMU, Buyung Arianto kepada Direktur RSUD Grati, Drg. Dyah Retno Lestari, MKes. Pemberian dilangsungkan di halaman RSUD Grati pada Selasa (4/8).

AYO, CEGAH COVID: Buyung Arianto dan Drg Dyah Retno L bersama para tenaga kesehatan RSUD Grati dan karyawan IP Grati POMU menyatakan stop penyebaran Covid-19 dengan gerakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Bantuan APD yang diberikan tersebut meliputi masker bedah, sepatu booth, helm face shield, scort, thermogun infrared non-contact, sarung tangan panjang, sarung tangan pendek steril, nurse cap, shoes cover, sarung sepatu APD dan kaca mata Google.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, Polisi Cek Pemudik di Stasiun dan Terminal Kota Pasuruan
BANTUAN MASKER: Bantuan 600 masker kain dari IP bagi masyarakat Kecamatan Lekok yg diterima langsung oleh Camat Lekok, Fauzan.

Dalam sambutannya, Dyah Retno Lestari merasa sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Indonesia Power Grati POMU.  “Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT Indonesia Power Grati POMU yang sudah memberikan bantuan kepada tim medis. Kami juga senang sekali karena bantuan ini sangat lengkap dan komplit. Ini juga merupakan salah satu hal yang sangat memotivasi kami untuk terus memberikan pelayanan maksimal selaku petugas penanganan Covid 19. Semoga Indonesia Power Grati POMU semakin jaya dan sukses selalu.”  tutur Dyah.

SEMBAKO: PT Indonesia Power Grati POMU juga menyerahkan bantuan 300 paket sembako bagi warga.

Sementara itu, GM PT IP Grati POMU, Buyung Arianto menyampaikan harapan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat secara maksimal. Selain itu membawa keberkahan bagi semua pihak.

Baca Juga :   Lagi, Santri Temboro Positif Covid-19

“Teriring doa dan support kami, semoga bapak-ibu tenaga kesehatan semua selalu dalam keadaan sehat wal afiyat. Diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menangani dan menghadapi pandemi Covid-19,” tegas Buyung.

SUPLEMEN: IP juga memberikan bantuan 2.500 tablet suplemen untuk peningkatan imunitas warga bersama UPTD Puskesmas Lekok.

Selain itu, sebagai wujud kepedulian lainnya, PT Indonesia Power Grati POMU juga telah memberikan bantuan bagi masyarakat sekitar berupa pemberian masker, sembako, sarana cuci tangan, suplemen kesehatan gratis dan bantuan lainnya bagi warga.

Bantuan 600 masker kain bagi masyarakat kec.Lekok yg diterima lgsg oleh Camat Lekok. Bantuan 300 paket sembako bagi warga. Dan bantuan 2.500 tablet suplemen untuk peningkatan imunitas warga bersama UPTD Puskesmas Lekok.

“Sehingga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meningkatkan imunitas dalam mencegah penyebaran wabah pandemi di kalangan masyarakat saat ini,” harap Buyung. (day/*)