Naise Ingin Memenjarakan Ibu Kandungnya Tak Hanya Sekali hingga Pegawai Ada yang Konfirmasi Covid-19, Dispendukcapil Kota Pasuruan Tutup | Koran Online 7 Ags

1138
Nenek Surati dan suami saat berada di gubuk bambu, tempatnya berteduh yang jadi sengketa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (07/08/2020). Mulai Naise Ingin Memenjarakan Ibu Kandungnya Tak Hanya Sekali hingga Pegawai Ada yang Konfirmasi Covid-19, Dispendukcapil Kota Pasuruan Tutup:

  1. Naise Ingin Memenjarakan Ibu Kandungnya Tak Hanya Sekali

Tiris (wartabromo.com) – Naise, warga Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, ternyata pernah membawa Surati, ibunya, ke jalur hukum. Namun upaya untuk memenjarakan ibu kandungnya kandas, setelah laporan ditolak polisi.

Laporan pertama dilayangkan Naise ke Polres Probolinggo pada awal 2019 lalu. Di mana Surati dituduh telah merusak tanaman sengon yang tumbuh di atas bersertifikat Naise. Setelah meminta keterangan sejumlah pihak, perkara itu oleh polisi dihentikan. Simak Selengkapnya.

  1. Mesum Bersama Kekasih Gelap di Taman Kota Maramis, Oknum Guru TK Dicokok Pol PP

Kanigaran (wartabromo.com) – Dinas Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo, mengamankan pasangan mesum di taman Maramis, Kamis (6/8/2020) sore. Ironisnya, salah satunya merupakan oknum guru TK di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Pasangan bukan suami istri itu hanya bisa tertunduk, ketika digelandang ke Markas Pol PP Kota Probolinggo. Satu di antaranya adalah oknum guru TK berinisial N-S-W (36) dan lelaki beristri dengan inisial H-N-F (35). Mereka merupakan tetangga satu desa, yakni Desa Wringin Anom, Tongas, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Pegawai Ada yang Konfirmasi Covid-19, Dispendukcapil Kota Pasuruan Tutup

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pegawai Dispendukcapil Kota Pasuruan positif Covid-19. Karena hal ini, kantor Dispendukcapil ditutup.

Pegawai yang positif tersebut diketahui sempat dirawat di RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan selama beberapa hari, kemudian meninggal dunia kemarin, Rabu (05/08/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Asyik! Pemerintah Bakal Beri Bansos untuk Pekerja Bergaji di Bawah Rp5 Juta

Jakarta (WartaBromo.com) – Pekerja dengan gaji di bawah Rp5 juta akan memperoleh Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah. Pemberian BLT ini untuk memulihkan daya beli masyarakat.

Sri Mulyani, Menteri Keuangan mengatakan, pihaknya saat ini telah menyiapkan anggaran sebesar Rp31 triliun untuk program BLT. Anggaran ini akan dibagikan kepada sekira 13 juta pekerja. Simak Selengkapnya.

  1. Cerita Abdi Jajan Mercon, Sempat Tak Percaya Covid-19 Sebelum Dinyatakan Positif

AMRIZAL Nurul Abdi, salah satu influencer asal Kota Pasuruan membuat pengakuan menggemparkan beberapa pekan terakhir. Ia mengaku terinfeksi Covid-19.

Pengakuan ini secara langsung diunggah di Instagram miliknya dengan username akun @jajanmercon_abdi. Secara khusus, Abdi kemudian bercerita awal mula Ia terinfeksi Covid-19. Simak Selengkapnya.