Kapolsek: Pelaku Begal yang Tewaskan Korban di Sukoreno Dua Orang

4907

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan atas aksi pembegalan yang menewaskan korban di Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kamis (3/09/2020) malam.

“Masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek Prigen AKP. Marwan saat dihubungi WartaBromo.com, Jumat (4/09/2020) siang.

Kapolsek menegaskan, dugaan sementara peristiwa yang membuat warga sekitar gempar itu dilatari motif untuk menguasai harta korban.

“Dugaan sementara begal. Sepeda motor korban juga tidak ada,” kata Kapolsek menepis dugaan motif lain yang santer di media sosial.

Sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan informasi guna memburu pelaku. Yang pasti, berdasar keterangan yang dihimpunnya, pelaku diperkirakan berjumlah dua orang.

“Informasinya dua orang, mengendarai sepeda motor,” jelas Kapolsek melalui sambungan seluler.

Baca Juga :   Janjian di Tretes, Tiga Sekawan Ini Malah Terlibat Perkelahian

Seperti diketahui, Arif Krisyanto, warga Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ditemukan tergeletak di jalan desa setempat dengan kondisi bersimbah darah, Kamis (3/09/2020) malam.

Sejumlah luka akibat benda tajam didapati ada pada tubuh korban. Ia pun akhirnya meninggal dunia di lokasi. (don/tof/asd)