Alasan Cucu Kiai Hamid Tak Mau Dicalonkan Wali Kota, hingga Tipu-tipu Pegawai Honorer | Koran Online 8 Sept

1647

 

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 September 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (08/09/2020). Mulai alasan cucu kyai hamid tak mau dicalonkan Walikota, hingga ada perbaikan rel, waspadai macet panjang di Bangil:

1. Alasan Cucu Kyai Hamid Tak Mau Dicalonkan Walikota

Pasuruan (wartabromo.com) – Jauh sebelum surat rekomendasi parpol jatuh ke tangan pasangan Teno – Hasjim maupun Gus Ipul – Adi Wibowo, sempat beredar nama Gus Amak alias M. Nailur Rohman yang akan dicalonkan maju sebagai bakal calon Walikota Pasuruan.

Namun, saat mendekati prosesnya, cucu kyai Hamid yang kini menjabat sebagai Ketua PCNU Kota Pasuruan itu ternyata menolak tawaran itu secara halus. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Soal Regulasi PCR di Kota Pasuruan, Dewan: Jangan Sampai Memberatkan Masyarakat

2. Pria Sumberbulu Terjerat Tipu-tipu Penerimaan Tenaga Honorer

Mayangan (wartabromo.com) – Seorang pria asal Desa Sumberbulu, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, terjerat aksi tipu-tipu lowongan kerja sebagai tenaga honorer di salah satu rumah sakit plat merah di Kota Probolinggo. Tak tanggung-tanggung, kerugian yang diderita mencapai puluhan juta rupiah.

Aksi tipu-tipu penerimaan tenaga kerja honorer di rumah sakit plat merah itu, menimpa Sumantri (29). Informasi yang dihimpun, tahun 2019 lalu Sumantri, yang lulusan akademi perawat, tengah bingung mencari kerja. Oleh salah satu tetangga, ia dikenalkan dengan seorang berinisial W-G-M. Simak Selengkapnya.

3. Ada Perbaikan Rel, Waspadai Macet Panjang di Bangil

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mau melintas di jalur Pantura Bangil? Waspadai kemacetan akibat perbaikan perlintasan kereta api (KA) di Jalan Raya Latek, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Jual Pil Dextro, Kuli Bangunan asal Lekok Ditangkap Polisi

Seperti yang terpantau di lokasi, Senin (7/09/2020) sore. Antrean kendaraan terlihat memadati jalan raya yang menghubungkan Bangil Kota dengan Pasuruan itu. Simak Selengkapnya.

4. Jalan Rusak dan Berdebu Karena Aktivitas Tambang, Warga Sebalong Protes

Pasuruan (WartaBromo.com) – Puluhan warga Desa Sebalong, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan mendatangi balai desa, Senin (07/09/2020). Mereka protes jalan desa rusak dan berdebu akibat aktivitas tambang sirtu.

Salah satu warga, Nining mengatakan, rumahnya yang terletak di pinggir jalan sering terganggu akibat lalu lalang truk pengangkut material pasir dan batu, selain juga jalan-jalan pun banyak yang berlubang dan bergeronjal. Simak Selengkapnya.

5. Selama 2 Minggu, Polres Pasuruan Bekuk 18 Tersangka Kasus Narkoba

Baca Juga :   Covid Kabupaten Pasuruan: Tercatat 236 Pasien Sembuh

Bangil (wartabromo.com) – Selama 2 minggu operasi tumpas narkoba semeru 2020, Polres Pasuruan berhasil mengungkap 18 kasus narkoba. Dari kasus tersebut,18 tersangka berhasil diamankan.

Polres Pasuruan terus bergerak di masa pandemi covid-19 ini, tak tanggung-tanggung Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pasuruan berhasil mengungkap 18 kasus narkotika dengan barang bukti 465,07 gram sabu dan ratusan pil koplo. Simak Selengkapnya.

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.