WartaBromo Buka Polling Pilwali, Coblos Yuk!

2703

Pasuruan (wartabromo.com) – Tepat 3 bulan lagi, Kota Pasuruan duwe gawe pemilihan wali kota (pilwali) 2020. Kedua pasangan bakal calon sudah mulai melewati beberapa tahapan menuju hari H.

Suasana pesta demokrasi pun sudah mulai bisa dirasakan di wilayah Kota Pasuruan. Nah, WartaBromo juga akan turut meramaikan pilwali Kota Pasuruan dengan mengadakan polling.

Menggunakan sistem teknologi informasi, wartabromo.com memberi kesempatan bagi BoloWarmo untuk memberikan suaranya secara online.

Dalam polling bertajuk nyoblos online ini, BoloWarmo bisa memilih satu di antara 2 pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan. Akan ada 2 pilihan yang disajikan, yakni pasangan Raharto Teno Prasetyo-Hasjim Asjari dan Saifullah Yusuf-Adi Wibowo.

Baca Juga :   Warga Boleh Tolak Petugas Coklit, Bila Jumpai Ini

Polling ini berlaku satu IP address untuk sekali vote. Artinya, para pemilih hanya berkesempatan memilih satu kali menggunakan alamat IP yang sama.

“Polling dibuka mulai hari ini sampai tanggal 6 Desember 2020,” ujar Ary Suprayogi, CEO WartaBromo, Rabu (9/9/2020).

Dijelaskan kemudian, polling ini hanya bersifat simulasi dan tidak bermaksud menyudutkan pihak manapun serta bukan merupakan bagian dari tahapan pilwali di KPU.

Selain itu, polling ini tidak dibuat untuk kepentingan partai, pihak tertentu atau tidak bersifat kampanye. Hasil polling ini juga tidak bisa diklaim mewakili suara warga Kota Pasuruan.

Yuk vote pilihan kamu di nyoblos online. (bel/ono)