IGD RSUD Bangil Tutup 4 Hari Hingga Petani Kubis Bromo Menangis | Koran Online 11 Sept

719
IGD RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 September 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (11/09/2020). Mulai IGD RSUD Bangil tutup 4 hari, hingga petani kubis Bromo menangis:

1. IGD RSUD Bangil Tutup 4 Hari

Bangil (WartaBromo.com) – IGD RSUD Bangil ditutup sementara mulai hari ini, Kamis (10/09/2020). Penutupan ini berlaku sampai 4 hari ke depan.

Dalam surat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan yang diterima WartaBromo.com, dimaksudkan untuk proses pembersihan dan sterilisasi IGD RSUD Bangil. Mulai hari ini pukul 15.00 WIB sampai tanggal 14 September 2020 IGD RSUD Bangil tidak beroperasional sementara waktu. Simak selengkapnya.

2. Masuk Jalur Berlawanan, Trailer Hantam Pasutri

Gempol (WartaBromo.com) – Apes menimpa pasangan suami istri, Totok Firdianto dan Nur Aini. Kamis (10/09/2020) sore, keduanya disantap truk trailer kala melaju di Jalan Raya Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Akibat kejadian itu, nyawa Nur Aini tak bisa terselamatkan. Sementara Totok, suaminya mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Simak selengkapnya.

3. Petani Kubis Bromo Menangis

Sukapura (wartabromo.com) – Usai petani tembakau meradang, kini giliran petani kubis di Kabupaten Probolinggo menangis. Hasil panen mereka hanya laku Rp200 sekilo.

Seperti yang diungkapkan oleh petani kubis di kawasan Gunung Bromo. “Hanya laku Rp200, kondisi ini sudah dua bulan terjadi. Petani sendiri wis pasrah,” ungkap Sunarip, warga Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, pada Kamis, 10 September 2020. Simak selengkapnya.

4. Tarung di Pilwali Pasuruan, Segini Kekayaan Teno – Gus Ipul

Pasuruan (WartaBromo.com) – Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo dan Eks Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf akan saling berhadapan di pilwali Pasuruan, 9 Desember mendatang.

Lalu, bagaimana profil kekayaan keduanya? Simak selengkapnya.

5. Polres Probolinggo Sita Ribuan Pil Koplo

Kraksaan (wartabromo.com) – Ribuan butir obat berbahaya dan sejumlah sabu diamankan polisi dari 15 belas pengedar. Para pelaku pun mendekam di sel tahanan Polres Probolinggo.

Total barang haram tersebut didapat dari 15 pengedar yang terbagi dalam 10 kasus. “Mereka kami amankan dalam operasi tumpas narkoba Semeru,” ungkap Waka Polres Probolinggo, Kompol. Agung Setiono saat memperlihatkan para pelaku dan barang bukti kepada sejumlah wartawan pada Kamis, 10 September 2020. Simak selengkapnya.