Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Krapyakrejo, Seorang Ibu Pengendara Motor Tewas

7300

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Seorang perempuan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan beruntun melibatkan 5 kendaraan yakni truk tronton bernopol L 9851 UF dengan posisi di depan sendiri, di belakangnya ada sepeda motor N 6250 TBN, truk bermuatan kayu dengan nopol P 9258 UQ, mobil boks L 9654 VN, dan yang terakhir ada truk angkut triplek nopol S 8969 R.

Peristiwa sekitar pukul 10.00 WIB mengakibatkan semua kendaraan mebgakani kerusakan di bagian depan dan belakang. Sementara itu, Wiranti Putri Utami (25), Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan meninggal di tempat kejadian dengan luka parah di bagian wajah.

Menurut Samsul, saksi mata yang sempat melihat kejadian tersebut mengatakan, korban meninggal saat itu berboncengan 3 dengan anak kecil di depan dan seorang perempuan yang berada di belakang.

“Iya, korban berboncengan 3 saat itu,” kata Samsul kepada wartabromo.com, Jumat (11/09/2020).

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani menyebutkan, kecelakaan yang terjadi di Jl. Gatot Subroto itu adalah laka beruntun. Pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa maut ini.

“Kecelakaan beruntun, kami masih melakukan penyelidikan atas kronologi peristiwa ini,” jelas Indah saat dimintai keterangan.

Sementara itu, korban lain bernama M Aditya Pratama (5) luka serius dengan robek pada dahi, robek leher, patah tulang tangan kanan, dan lecet pada perut, sedangkan Yulianti (16) patah tulang di tangan kiri.

Dijelaskan, seluruh korban telah dilarikan ke RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. (don/ono)