Pengundian Nomor Urut Pilwali, Gus Ipul – Adi Nomor 1, Teno – Hasjim Nomor 2

1560

Pasuruan (wartabromo.com) – Rapat Pleno Pengundian nomer urut pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Pasuruan digelar hari ini, Kamis (24/9/20220).

Pasangan Gus Ipul – Adi Wibowo mendapatkan nomer urut 1 dan Pasangan Raharto Teno Prasetyo – Hasjim Asjari mendapatkan nomer urut 2.

http://<div class=”flourish-embed flourish-chart” data-src=”visualisation/4003374″ data-url=”https://flo.uri.sh/visualisation/4003374/embed” aria-label=””><script src=”https://public.flourish.studio/resources/embed.js”></script></div>

Pengundian nomer urut ini dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan oleh KPU Kota Pasuruan di Hotel Horison, Kota Pasuruan.

Proses pengambilan nomer urut sendiri terbilang unik yakni dilakukan dengan cara memecah kendi yang berisi nomer urutnya.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, sebelum pengambilan nomer urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan. Pihak KPU terlebih dahulu mengawali dengan pengambilan huruf antrian pengambilan.

Proses pengambilan nomer urut ini dilakukan oleh masing – masing pasangan calon Walikota Pasuruan yakni Adi Wibowo yang mendapatkan huruf E dan Hasjim Asjari mendapatkan nomer urut C.

Ketua KPU Kota Pasuruan dalam sambutannya meminta agar gelaran Pilwali Kota Pasuruan tetap berlangsung kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (yog/yog)