Polres Kerahkan 82 Personel untuk Pengamanan Pengundian Nomor Urut Calon Wali Kota

1276
Kapolres Pasuruan Kota, AKBP. Arman.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota siapkan pengamanan acara pengundian nomor urut Paslon dalam Pilwali Kota Pasuruan. Total ada 82 personel yang dikerahkan Polres.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman mengatakan, 82 personel tersebut diletakkan mulai di jalan sampai di pintu masuk Hotel Horison selaku lokasi acara pengundian nomor urut Paslon.

“Kami memastikan prlaksanaan pengundian nomor paslon mengikuti peraturan protokol kesehatan,” kata Arman kepada WartaBromo, Kamis (24/09/2020).

Selain itu, sebelumnya Arman juga telah melakukan sosialisasi kepada Paslon dan LO agar tidak menggunakan arak-arakan saat menuju lokasi.

Seperti diketahui, pada hari ini KPU menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian nomor urut Paslon dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020.

Ada 2 Paslon yang bakal meramaikan Pilwali Kota Pasuruan 2020. Mereka adalah Saifullah Yusuf-Adi Wibowo dan Raharto Teno Prasetyo-Hasjim Asjari.

Teno-Hasjim diusung oleh 4 Parpol yakni PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, Gerindra, dan ditambah 5 Parpol non parlemen yakni Partai Demokrat, PBB, Perindo, Berkarya, dan PKPI. Sementara Gus Ipul-Adi Wibowo diusung oleh 5 Parpol yakni PKB, Golkar, PPP, PKS, dan PAN. (tof/ono)