Fenomena Halo Matahari, Hingga Hari Pertama Kampanye Pilwali | Koran Online 28 Sept

614

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 September 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (28/09/2020). Mulai dari proyek PRIM Bromo ditarget selesai awal November hingga dua penghuni Lapas Pasuruan jadi mualaf.

1. Fenomena Halo Matahari, Warga Probolinggo Heboh

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Probolinggo dihebohkan dengan fenomena langka yaitu Halo Matahari. Fenomena matahari bercincin pelangi itu terjadi pada Minggu, 27 September 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga pun mengabadikan fenomena langka itu dengan kamera ponsel. Matahari yang tengah bersinar dengan teriknya, dikelilingi pelangi sehingga membentuk seperti cincin. Baca selengkapnya.

2. Gratifikasi dari Kantor Raci

Dugaan praktik gratifikasi mewarnai pelaksanaan proyek di DPRD Kabupaten Pasuruan. Ada bukti dokumen dan pengakuan. Baca selengkapnya.

3. Diduga Korsleting Listrik, Gudang Rosokan di Rejoso Dilalap Api

Rejoso (WartaBromo.com) – Sebuah gudang rosokan di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, hangus terbakar. Penyebabnya diduga karena korsleting listrik.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada hari Minggu (27/09/2020) tepatnya di Desa Kedungbako, pukul 12.10. Kapolsek Rejoso, AKP Bambang Sugeng menjelaskan, pada saat kejadian pemilik gudang Ubaidillah (63) sedang sendirian di rumah. Baca selengkapnya.

4. Hari Pertama Kampanye Pilwali, Ini yang Dilakukan Paslon

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hari ini, Minggu (27/09/2020) merupakan hari pertama tahapan kampanye pilwali Kota Pasuruan 2020. Pasangan nomor urut 1, Gus Ipul-Adi Wibowo bertemu relawan, sementara Teno-Hasjim melakukan kampanye dan konsolidasi pemenangan.

Pasangan nomor urut 1, Gus Ipul-Adi Wibowo bertemu para relawan di Posko Merah Putih, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.