Mobil Terjungkir di Tol Pandaan-Malang, Hingga Rencana Pemanggilan Setwan Oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan | Koran Online 29 Sept

3234

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 September 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (29/09/2020). Mulai dari bus terperosok di tol Pandaan-Malang, hingga rencana pemanggilan Setwan oleh pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan.

1. Sopir Mengantuk, Bus Terperosok di Tol Pandaan-Malang

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah bus terperosok di Jalan Tol Pandaan-Malang pada Senin (28/09/2020). Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini disebabkan sopir bus yang mengantuk saat mengemudi.

Kanit 4 PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi menjelaskan, peristiwa laka itu terjadi tadi sore pukul 14.30 WIB. Bus nopol W 7608 UA tersebut melaju dari arah Surabaya menuju Malang. Baca selengkapnya.

2. Pemkab Probolinggo Gelar SKB CPNS Formasi 2019 Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Kraksaan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menggelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo. Selama 5 hari pelaksanaan, protokol kesehatan Covid-19 diterapkan secara ketat. Baca selengkapnya.

3. Paslon Tak Boleh Pasang Alat Peraga Kampanye di 10 Titik Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memasuki tahapan kampanye pilwali Kota Pasuruan 2020, paslon tidak boleh memasang alat peraga kampanye (APK) di sembarang tempat. Ada sejumlah titik yang dilarang untuk dipasangi APK.

Komisioner KPU, Hasan Asuro mengatakan, ketentuan itu sudah diatur di Perwali Nomor 57 tahun 2015. Dalam Perwali tersebut diatur 10 titik yang menjadi pengecualian untuk pemasangan APK masing-masing paslon. Baca selengkapnya.

4. Soal Dugaan Gratifikasi Proyek, Pimpinan Segera Panggil Setwan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mencuatnya dugaan gratifikasi proyek di lingkungan DPRD Pasuruan membuat pimpinan DPRD setempat meradang.

Wakil Ketua DPRD Andri Wahyudi pun segera menjadwalkan pertemuan dengan pihak sekretaris dewan (Setwan) guna mengklarifikasi kabar tersebut. Baca selengkapnya.

5. Suzuki Ignis Tabrak Pikap Hingga Terjungkir di Tol Pandaan-Malang

Pandaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Tol Pandaan-Malang. Kali ini Suzuki Ignis menabrak mobil Mitsubishi pikap.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Senin (28/09/2020) sekitar pukul 09.33 WIB. Kanit 4 PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi menjelaskan, semula mobil pikap bernopol N 9593 NJ melaju dari arah Surabaya menuju Malang. Baca selengkapnya.