Viral Video Polisi Dangdutan Abaikan Protokol Kesehatan, Hingga Gudang di Kraton Ludes Terbakar | Koran Online 5 Okt

790
LUDES: Petugas damkar berusaha memadamkan api yang membakar gudan dan area penimbunan rongsokan di Kraton, Minggu (4/10/2020) dini hari. Foto: istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Oktober 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (5/10/2020). Mulai dari viral video Polisi dangdutan abaikan protokol kesehatan, hingga gudang di Kraton ludes terbakar.

1. Viral Video Polisi Dangdutan Abaikan Protokol Kesehatan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di tengah sulitnya upaya menegakkan protokol kesehatan (prokes), jagad media sosial justru dihebohkan oleh video acara kepolisian yang mengabaikan prokes.

Dalam video berdurasi 53 detik itu, terlihat beberapa anggota kepolisian tengah asyik berjoged mengikuti irama lagu dangdut yang dibawakan dua penyanyi. Baca selengkapnya.

2. Ini Penampakan Candi Gununggangsir dari Abad 18

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabupaten Pasuruan memiliki banyak situs bersejarah yang bertebaran di berbagai tempat. Salah satunya, Candi Gununggangsir di Kecamatan Beji.

Sayangnya, belum banyak referensi yang memberi penjelasan secara utuh riwayat pembanhinan candi yang kontruksinya terbuat dari batu bata itu. Baca selengkapnya.

3. Giliran Gudang di Kraton Ludes Terbakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran kembali terjadi. Kali ini menimpa gudang serta area penimbunan rongsokan di Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Minggu (4/10/2020) dini hari tadi.

Kapolsek Kraton, AKP Teguh Taviyarno, mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 02. 00. Api pertama kali diketahui salah satu karyawan Ghofur, pemilik material. Baca selengkapnya.

4. Buntut Video Polisi Dangdutan, Duo Kasat Lantas Diperiksa Propam Polda Jatim

Pasuruan (WartaBromo.com) – Viralnya video pisah sambut Kasat Lantas Polres Pasuruan berbuntut diperiksanya Kasat Lantas lama dan Kasat Lantas baru oleh Polda Jatim.

Hal ini diungkapkan oleh Karopenmas Mabes Polri Brigjen Awi Setiyono sebagaimana dilansir dari detik.com, Minggu (04/10/2020). Dikatakan Awi, keduanya kini diperiksa Propam Polda Jatim. Baca selengkapnya.