Buntut Video Polisi Dangdutan, Duo Kasat Lantas Diperiksa Propam Polda Jatim

4305
Karo Penmas Mabes Polri, Brigjend Pol. Awi Setiyono.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Viralnya video pisah sambut Kasat Lantas Polres Pasuruan berbuntut diperiksanya Kasat Lantas lama dan Kasat Lantas baru oleh Polda Jatim.

Hal ini diungkapkan oleh Karopenmas Mabes Polri Brigjen Awi Setiyono sebagaimana dilansir dari detik.com, Minggu (04/10/2020). Dikatakan Awi, keduanya kini diperiksa Propam Polda Jatim.

“Saat ini Kasatlantas lama dan yang baru sedang diperiksa oleh bidang Propam Polda Jawa Timur,” kata Awi.

Baca: Video Polisi Dangdutan Digelar saat Pisah Sambut Kasat Lantas

Selain itu, Mabes Polri juga membenarkan bahwa acara tersebut adalah acara pisah sambut Kasat Lantas Polres Pasuruan yang digelar kemarin malam.

“Iya itu kejadian kemarin tanggal 3 Oktober 2020 di Purwodadi, Pasuruan, acara pisah sambut Kasat Lantas Pasuruan,” ujar Awi.

Baca Juga :   Koran Online 14 Maret : Peternak Lovebird Gulung Tikar, hingga Warga Pasuruan Bernama “Tuman” Terkenal

Seperti diketahui, di tengah upaya penegakan kepatuhan protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran Covid-19, sebuah video acara kepolisian menghebohkan jagad media sosial.

Baca: Viral Video Polisi Dangdutan Abaikan Protokol Kesehatan

Dalam video yang didapatkan WartaBromo, tampak sejumlah polisi sedang asyik bernyanyi dan berjoget bersama 2 penyanyi perempuan. Sebagian terlihat mengenakan masker. Tapi, sebagian lainnya tidak.

Baca: Viral Video Polisi Dangdutan, Ini Kata Kapolres

Video ini kemudian menyebar secara cepat di Facebook dan segera memantik respon warganet untuk berkomentar, mengkritik, dan membagikan unggahan video tersebut melalui akun-akun pribadi warganet. (tof/asd)