Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan di Purwodadi, 1 Meninggal Dunia

5536

 

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan kembali terjadi Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan ini, 1 orang meninggal dunia.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Senin (12/10/2020). Kecelakaan ini melibatkan mobil sedan toyota corola, dump truk, dan sepeda motor.

Dalam sejumlah foto dan video yang diperoleh WartaBromo.com, tampak sedan Toyota Corola berwarna hitam dengan nopol AE 1396 KH tersebut ringsek di bagian depan.

Sementara dump truk yang berwarna merah itu tampak dalam posisi terguling di sungai. Berdasar informasi yang dihimpun WartaBromo, pengemudi sedan meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis menjelaskan, mobil sedan berjalan dari arah Surabaya menuju Malang. Kemudian tiba-tiba sedan tersebut naik ke median jalan dan masuk ke jalur Malang-Surabaya. “Di jalur tersebut ada dump truk yang lewat,” kata Andhika.

Baca Juga :   Alami Rem Blong, Dum Truk Fuso Tabrak 12 Kendaraan di Purwodadi

Tabrakan pun tak terhindarkan. Sedan Corola langsung ringsek, sementara dump truk menabrak pagar pembatas jalan dan jatuh ke sungai yang cukup curam di pinggir jalan.

“Yang sepeda motor jatuh di belakang. Untuk korban 1 MD, 2 luka ringan,” imbuh Andhika. (tof/asd)