AQUA Keboncandi Turut Merawat Jalan Raya Winongan

2396
MONITORING: Kepala pabrik AQUA Keboncandi, M Fahroni ikut monitoring pengerjaan perawatan jalan sepanjang jalan Winongan dan ruas jalan di Gondangwetan.

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – PT Tirta Investama Pabrik Keboncandi atau dikenal dengan AQUA Keboncandi ikut berkontribusi dalam infrastruktur daerah. Salah satunya turut menyelesaikan perbaikan Jalan Raya Winongan sepanjang +1,5 KM.

Perbaikan yang dilakukan dengan material Hotmix di beberapa titik ruas jalan Desa Tenggilis dan Desa Gayam Kecamatan Gondang Wetan. Perawatan perbaikan ini secara bertahap adalah yang keenam kalinya, dimulai sejak 2012 hingga tahun ini.

Prosesnya selalu berkoordinasi dengan Pemerintahan Kabupaten Pasuruan melalui Dinas Bina Marga yang berwenang memberikan saran teknis pelaksanaannya.

IKUT KONTRIBUSI: PT Aqua Keboncandi ikut berkontribusi dalam pengerjaan perawatan jalan.

Ruas jalan raya Winongan ini merupakan jalur yang penting dan dilalui kendaraan yang menghubungkan jalan Kabupaten ke jalan provinsi. Hambatan jalan seringkali muncul pada saat musim penghujan tiba. Dimana genangan air bisa merusak kondisi jalan.

Baca Juga :   AQUA Keboncandi Kembangkan Potensi Ekonomi Lokal Bidang Perikanan dan Pertanian Hidroponik

Dengan rekomendasi Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan, AQUA Keboncandi melakukan perawatan dan perbaikan jalan ini sejak awal bulan Oktober 2020 dan telah diselesaikan dalam waktu satu bulan.

Kepala Pabrik AQUA Keboncandi, M. Fahroni menyampaikan sebagai bagian dari warga Gondangwetan, AQUA Keboncandi berupaya turut berkontribusi dalam merawat infrastruktur umum yang ada,

“Terima kasih kami sampaikan karena maksud kami ini disambut dengan baik oleh Dinas Bina Marga. Semoga semua pihak bisa mendapatkan manfaatnya secara optimal dan merawatnya secara bersama-sama pula,” ujar M Fahroni.

Kepala Dinas Bina Marga, Ir. Hanung Widya Sasangka, MT menambahkan bahwa merawat dan menggunakan infrastruktur dan fasilitas umum adalah tanggung jawab bersama. Hanung juga mengucapkan terima kasih kepada AQUA Keboncandi untuk komunikasi yang sudah dilakukan, Sehingga bisa terlaksana perawatan dan perbaikan jalan ini.

Baca Juga :   AQUA Serahkan 7 Unit Instalasi Cuci Tangan Portabel ke Posko Covid-19 Kabupaten dan Posko Pelayanan Covid-19 Gondangwetan

“Selanjutnya pengawasan dan penggunaannya juga mari kita lakukan secara bersama-sama pula,” sarannya. (day/*)