Diserang Bondet, Petani di Kejayan Terluka

1126

Kejayan (WartaBromo.com) – Seorang petani di Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan menjadi korban pelemparan bondet (bom ikan), Minggu (15/11/2020). Selain menderita luka serius, rumah korban juga rusak kena bondet.

Sumber WartaBromo mengungkapkan, peristiwa mengerikan itu dialami Musleh, di rumah yang berada sekitar Blok Masjid, Desa Kedung Pengaron, sekitar pukul 20.30 WIB.

Cerita pelemparan terjadi saat Musleh tengah bersantai di beranda rumah. Lalu datang dua laki-laki yang langsung menyerang Musleh dengan bondet.

Dituturkan, lemparan bondet pertama kali luput mengenai tubuh petani berusia 45 tahun tersebut. Seperti tak puas, salah satu pelaku melemparkan kembali bondet hingga mengenai tubuh korban, yang saat itu sebenarnya mencoba menyelamatkan diri.

Baca Juga :   7 Kecamatan di Pasuruan Kebanjiran

Kontan saja Musleh tersungkur terluka parah terkena benda yang bisa disebut bahan peledak itu. Setelah melakukan penyerangan, kedua pelaku langsung kabur, meninggalkan korban yang kesakitan.

Mendapati Musleh yang terluka, kerabat bersama warga lansung melarikannya ke rumah sakit, sekaligus melaporkan kejadian itu ke polisi.

Tidak diketahui pasti berapa bondet yang digunakan pelaku saat melakukan penyerangan. Pastinya, selain melukai Musleh, bondet itu juga mengakibatkan tembok maupun jendela rumah, berikut lemari rusak.

Masih dari sumber WartaBromo, 2 pelaku berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui merupakan warga Desa Kedung Pengaron. Dilaporin, pelaku sudah tertangkap dan saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Sampai sejauh ini belum didapatkan keterangan motif penyerangan dengan bahan peledak antar warga Desa Kedung Pengaron tersebut. (ono/ono)