Pemuda asal Kraton Kena Bondet Saat Hadang Maling di Purwosari hingga Bunga Bangkai ‘Suweg’ Ditemukan di Pohjentrek | Koran Online Edisi 16 Nov

8148

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (16/11/2020). Mulai Pemuda asal Kraton Kena Bondet saat Hadang Maling di Purwosari hingga Bunga Bangkai ‘Suweg’ Ditemukan di Pohjentrek:

1. Hadang Maling di Purwosari, Pemuda asal Kraton Ini Kena Bondet, Luka Parah!

Purwosari (WartaBromo.com) – Malang menimpa Saifuddin. Bermaksud menghadang pencuri motor di Martopuro, Kecamatan Purwosari, Sabtu (14/11/2020) malam lalu, ia malah dilempar bondet (bom ikan, Red).

Akibatnya, korban yang warga Dusun Krajan, Desa Pukul, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan ini mengalami luka serius di lengan kanannya. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Ratusan Warga Trajeng Diswab, 21 Orang Positif dan Dikarantina

2. Jadi Gudang Motor Curian, 2 Bengkel Drag di Kraksaan Digerebek

Kraksaan (wartabromo.com) – Dua bengkel sepeda motor di Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo digerebek pihak berwajib pada Sabtu, 14 November 2020. Bengkel itu diduga sebagai tempat mutilasi motor hasil curian.

Tempat servis motor itu adalah milik Faris dan Hadi yang berada di Kelurahan Kraksaan Wetan. Bengkel yang kerap didatangi penyuka balap liar untuk memodifikasi motornya tersebut diduga tempat jagal motor hasil curian. Baca selengkapnya.

3. Bunga Bangkai ‘Suweg’ Ditemukan di Pohjentrek

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga sekitar Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan kemunculan bunga Suweg, Minggu (15/11/2020).

Pasalnya, tanaman yang merupakan kerabat dalam kelompok Bunga Bangkai ini lebih banyak tumbuh di dataran Sumatera. Dari pantauan WartaBromo, setidaknya ada 7 bunga Suweg yang tumbuh liar tepat di pekarangan belakang sebuah kolam renang Mangga Dua, Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Klaster Ziarah Wali Limo, 53 Warga Trajeng Dinyatakan Positif Covid-19

4. Pasar Tanpa Uang Ala Pemuda Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Sejumlah pemuda di Kota Probolinggo menginisiasi pasar tanpa uang. Pembeli bebas mengambil barang diperlukan tanpa membayar.

Lokasi pasar tanpa uang yang digagas pemuda Kota Probolinggo ini berada di Jalan Suroyo. Lokasi itu dipilih, lantaran merupakan jalur di jantung kota, berada tepat di depan Museum Probolinggo. Baca selengkapnya.

5. Draf KUA-PPAS Baru Diserahkan Pekan Depan, Pengesahan APBD 2021 Bisa Molor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengesahan APBD 2021 Kota Pasuruan berpotensi molor. Pasalnya, draf Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) baru akan diserahkan ke DPRD pekan depan.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pasuruan, Mochamad Amien mengakui adanya keterlambatan penyerahan dokumen KUA-PPAS itu. Baca selengkapnya.