Ini Kronologi Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan di Ngembal

1606

 

Tutur (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Semut Tutur, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan Senin (16/11/2020) siang.

Beruntung, insiden yang melibatkan tiga kendaraan itu tidak sampai menelan korban jiwa.

Tiga Kendaraan yang terlibat itu diantaranya mobil pickup Mitsubishi L300 Nopol N 8116 TL, Dump Truck Nopol S 9481 UR dan satu sepeda motor.

Aipda Galih, anggota Satlantas Purwodadi yang ada di lokasi mengatakan, kecelakaan bermula ketika dump truk yang dikendarai Khorion yang memuat batu melaju dari arah timur mengalami rem blong.

Lantaran tidak bisa mengendalikan truk, Khoiron kemudian menabrak mobil pickup yang dikendarai oleh Nafis 20 bersama keneknya, Harjo.

Dari arah sebaliknya, melaju sepeda motor yang dikendarai Silahudin, 4. Bermaksud menghindar, ia justru masuk ke dalam parit.

Baca Juga :   Selip Ban, Bus Pariwisata asal Banyuwangi Terguling di Jatiroto

“Saat ini korban sudah dilarikan ke Puskesmas Purwodadi, untuk data lebih lengkapnya nanti minta ke Kanit Lantas Polres Pasuruan,” jelasnya.

Sementara itu, Iptu Marti, Kanit Laka Satlantas Polres Pssuruan belum bisa dikonfirmasi oleh WartaBromo.

Data sementara yang diperoleh, identitas sementara sopir pickup L300 bernama Nafis, asal Desa Kedemungan, dan keneknya bernama Harjo, asal Dusun Gunung Petung, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur. Sedangkan pengendara motor, Silahudin asal Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi. (oel/asd)