Malam Ini, Debat Tahap Kedua Digelar

1154

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – Debat publik tahap kedua untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan siap digelar. Debat kedua pasangan calon tersebut dijadwalkan berlangsung pada Rabu (18/11/2020).

Setelah melewati debat pertama, kedua pasangan calon diagendakan menghadapi debat tahap kedua. Jika pada debat pertama mengusung tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat”, kali ini debat mengusung tema berbeda. Debat kedua mengusung tema “Strategi Memajukan Daerah dan Menyelesaikan Persoalan Daerah”.

Debat akan dibuka dengan pemutaran video profil masing-masing paslon dan dilanjutkan dengan penyampaian visi misi serta pendalamannya. Dalam segmen pendalaman visi misi, kedua paslon akan diberikan pertanyaan yang dipilih secara random. Selanjutnya, paslon yang memilih soal akan diperkenankan menjawab. Sementara kubu lawan memberikan tanggapan terhadap jawaban yang diberikan.

Baca Juga :   Gudang Selep Jagung di Sambisirah Wonorejo Terbakar

Segmen terkahir, kedua pasangan calon akan saling melempar pertanyaan dan saling memberi tanggapan.

Mau tahu keseruannya seperti apa? jangan lupa saksikan tayangan live debat publik Facebook fanpage wartabromo pukul 19.00 WIB malam ini. (bel/ono)