Tips Memilih Smartphone untuk Bisnis Online

927

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – Berbelanja online kini sering menjadi pilihan dengan segala kemudahan yang ditawarkan. Kondisi tersebut bisa menjadi peluang bagi siapapun untuk membuka bisnis online.

Ketika memutuskan memulai bisnis online, tentu ada perangkat yang harus dimiliki yakni smartphone.
Mengutip CNN Indonesia, ketika akan memulai bisnis menggunakan smartphone, ada hal-hal yang harus diperhatikan terkait perangkat.

Lantas, bagaimana cara memilih ponsel yang cocok untuk bisnis?

Penyimpanan besar merupakan hal utama ketika akan memilih smartphone. Pasalnya, ketika akan berbisnis membutuhkan ruang yang cukup untuk menampung segala konten. Baik itu berupa foto, video, testimoni, atau hal lain yang berkaitan dengan promosi.

Selain ruang penyimpanan, kapasitas RAM juga harus besar. Saat berbisnis, pasti memerlukan konten menarik sebagai penunjang.
Nah, konten menarik pasti butuh beberapa aplikasi pendukung. Di mana kinerja aplikasi membutuhkan RAM yang besar agar prosesnya lebih cepat tanpa lag.

Baca Juga :   Kembangkan Bisnis Online Lewat Instagram dengan Lakukan Tips Berikut!

Terakhir, kualitas jepretan kamera. Foto dan video merupakan penunjang penting dalam berbisnis. Hasil foto dan video yang berkualitas dan menarik pasti akan membuat calon konsumen jatuh hati dan tertarik untuk membeli. (bel/ono)