Cak Thoriq Isolasi Mandiri, Pelayanan Pemerintahan Dipastikan Tetap Jalan

1270

Lumajang (WartaBromo.com) – Bupati Lumajang menjalani isolasi mandiri pasca dinyatakan positif Covid-19 Jumat (11/12/2020). Namun, Ia memastikan pelayanan pemerintah tetap berjalan.

“Terkait dengan penyelenggaraan pemerintah, hari-hari ini akan langsung dipimpin oleh ibu Wakil Bupati, Bunda Indah,” kata Thoriqul Haq, Bupati Lumajang dalam video yang diunggah di Facebook pribadinya.

Tidak ada perubahan dalam pelayanan pemerintah. Hanya saja Cak Thoriq absen dalam kegiatan yang harusnya Ia hadiri. Sebab, orang nomor 1 di Lumajang ini harus menjalani tahap pemulihan selama 14 hari.

“Roda pemerintahan tetap berjalan, pelayanan tetap berjalan, tapi itu tetap harus patuh protokol kesehatan,” lanjutnya.

Terpisah, Indah Amperawati, Wakil Bupati Lumajang mengatakan jika kondisi Cak Thoriq secara fisik dalam keadaan sehat. Ia pun membenarkan jika Cak Thoriq harus menjalani pemulihan selama 14 hari ke depan.

Baca Juga :   Stok Daging Sapi hingga Ayam di Lumajang Diklaim Aman Hingga Lebaran

“Terkait dengan pertanyaan kondisi kesehatan saya. Saya insya Allah masih sehat sampai hari ini, dan saya tidak mau diswab,” tegasnya.

Sebab, Bunda Indah meyakini jika dalam kondisi fit dan prima. Ia pun mengaku rutin minum Vitamin C dan E, olahraga, serta makan-makanan bergizi.

“Jangan diet selama pandemi. Makan-makanan bergizi, vitamin, olahraga dan tetap bahagia. Salam sehat,” pesannya. (may/ono)