Bisnis Esek-esek dan Aksi Mesum | Warmo Rewind 2020

2175

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sepanjang 2020, razia Pekerja Seks Komersial (PSK) masih terus dilakukan. Bisnis prostitusi ini seperti tiada habisnya. Bahkan juga merambah ke kehidupan rumah tangga.

Selain esek-esek, aksi mesum juga masih dijumpai tahun ini. Baik yang dilakukan oleh sejoli lawan jenis, hingga sesama jenis.

Mari menyimak kembali bisnis esek-esek dan aksi mesum selama 2020.

  1. Polisi Garuk 9 PSK di Paiton dan Tegalsiwalan, Terungkap Segini Tarif-nya

Probolinggo (wartabromo.com) – Asyik mangkal di sejumlah warung, 9 pekerja seks komersial (PSK) diciduk Sat Sabhara Polres Probolinggo. Ada juga 2 lelaki hidung belang yang diamankan.

Mereka diciduk di dua lokasi berbeda. Kali pertama yang disisir oleh Sat Sabhara adalah warung kopi di Desa Plampang, Kecamatan Paiton dan

Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Selengkapnya.

  1. Praktik di Siang Bolong, 6 PSK di Purwosari Digelandang Pol PP

Purwosari (WartaBromo.com) – Satpol PP Kabupaten Pasuruan menggelandang 6 perempuan pekerja seks komersial (PSK), Rabu (29/01/2020). Mereka nekat jajakan diri di siang bolong sampai kemudian diamankan.

Sebanyak 22 personel digerakkan dalam razia yang dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB itu. Sebagian petugas kemudian menyebar, menyaru bak pria hidung belang ke sejumlah warung, yang diduga digunakan tempat mangkal PSK. Selengkapnya.

  1. Razia Esek-esek Kelas Pinggiran, Enam WPS Terjaring

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sedikitnya enam wanita pekerja seks (WPS) terjaring petugas Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/09/2020) malam.

Dari hasil pemeriksaan, ke-enam WPS itu berasal dari sejumlah daerah berbeda. Seperti Probolinggo, Nganjuk, Banyuwangi, Lumajang, hingga Bojonegoro. Selengkapnya.

  1. Bertarif Rp 800 Ribu Sekali Kencan, Belasan Pekerja Seks Tretes Terjaring Razia

Prigen (WartaBromo.com) – Sebanyak 18 wanita pekerja seks (WPS) di kawasan Tretes, ditangkap dalam razia yang digelar Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Senin malam (14/12/2020).

Pekerja seks yang berhasil digaruk oleh Satpol PP termasuk kelas ‘atas’. Tarif sekali kencan bisa mencapai Rp 800 ribu untuk tiga jam. Selengkapnya.

  1. Belasan Pekerja Seks Diamankan dari Tiga Wisma di Tretes

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan Wanita Pekerja Seks (WPS) diamankan petugas dalam sebuah razia yang digelar di kawasan Tretes, Kabupaten Pasuruan.

Kepala Dinas Pol PP setempat, Bakti Jati Permana mengatakan, razia dilakukan dua hari, Rabu dan Kamis (11 & 12/11/2020) malam lalu. Selengkapnya.

  1. Pol PP Kota Probolinggo Razia Warung Remang-remang, 3 Pemandu Lagu Diamankan

Probolinggo (wartabromo.com) – Tiga pemandu lagu terjaring razia Satpol PP Kota Probolinggo pada Selasa (10/11/2020) malam. Selain itu, petugas juga menyita 19 botol bir di warung remang-remang.

Razia dilakukan di Jalan Prof. Hamka Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan sekitar pukul 23.30 WIB. Saat razia, sejumlah pria kabur tunggang langgang. Sementara ada 3 perempuan yang sedang bernyanyi tak berkutik. Selengkapnya.

  1. Tak Berakal! Pria asal Rejoso Jual Istri ke Kawan-kawannya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria tega ‘menjual’ istrinya kepada teman-temannya. Dari pengakuan, perilaku bejat ini karena pria tersebut mengaku tak bisa memuaskan istri.

SBK (28), pria asal Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ini tega menjual istrinya yang berinisial FI (23) kepada temannya-temannya. Sontak sang istri menolak hal ini. Namun, SBK tetap memaksa dan mengancam akan memukul istrinya jika menolak. Selengkapnya.

  1. Bikin Ngelus Dada, Aksi Mesum Sejoli di Taman Maramis

Kanigaran (wartabromo.com) – Aksi mesum sepasang sejoli viral di jagad maya. Dugaan sementara, video mesum itu dilakukan di Taman Maramis, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Video berdurasi 30 detik itu, menunjukkan sepasang sejoli tengah memadu cinta dalam posisi duduk berpelukan. Di detik-detik terakhir, nampak si wanita berdiri dan memasang celana dalam dan bawahan. Selengkapnya.

  1. Pol PP Ciduk Pria Asal Lekok setelah Tepergok Bersama Banci Tanpa Kenakan Celana

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, diciduk Satpol PP Kota Pasuruan. Ia diciduk lantaran kedapatan mesum dengan banci.

Diketahui razia ini terjadi pada Sabtu (20/06/2020) di Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan sekitar pukul 23.00 WIB. Selengkapnya.

  1. Vidcall Telanjang Dada Berujung Penganiayaan, Perangkat Desa Randu Jalak Dilaporkan Polisi

Pajarakan (wartabromo.com) – Chosnol Chotimah (30), warga Desa Randu Jalak, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo melaporkan perempuan rekan kerja berinisial NS ke polisi pada Selasa (28/4/2020). Aduan dilakukan setelah NS mencakar dirinya usai cekcok di rumah perangkat desa setempat.

Chosnol Chotimah datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo ditemani oleh beberapa keluarganya. Selengkapnya.

(may/ono)