Kabur usai Habisi Sang Adik, Pelaku Berhasil Dibekuk

32095
Aparat kepolisian di Pos Polisi Raci dibantu TNI dan warga mengamankan Musthofa di Jalan Raya Pandelegan. Ia dibekuk saat berusaha kabur usai menghabis adiknya sendiri. Foto: Miftahul Ulum.

 

Rembang (WartaBromo.com) – Pembunuhan tragis terjadi di Dusun Jati, Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Senin (25/1/2021) siang. Mustofa tega membunuh Muhammad Syafirudin, adik kandungnya sendiri dengan sadis.

Menurut Fatoni, saksi mata mengatakan, pelaku menghabisi korban dengan menggunakan cangkul. Hingga meninggalkan luka di bagian kepala korban.

“Kata ibunya tadi, jangan dicangkul, tadi cangkulnya banyak darahnya, kepala korban luka berat,” kata Fatoni.

Mendengar kabar tersebut, Fatoni yang hendak ke sawah bergegas melaporkan ke pos polisi saat mendapati pelaku yang hendak kabur. Oleh petugas, pelaku berhasil dibekuk di pinggir jalur pantura.

“Saya mau ke galengan, tapi ketika melihat pelaku, daripada kabur, saya ke pos polisi, dan akhirnya ditangkap,” imbuhnya.

Sementara itu, aksi heroik dilakukan petugas polisi dalam menangkap pelaku pembacokan di Jalan Raya Raci. Pelaku ditangkap di tepi jalan, tepatnya di Dusun Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil.

Dari pantauan WartaBromo di lokasi penangkapan, pihak kepolisian dibantu aparat TNI untuk mengamankan pelaku. Pria bernama Mustofa ini dibekap dari belakang dan terlihat mengalami luka di sekujur tubuh.

Lantaran di tepi jalan, sempat membuat heboh warga sekitar. Jalan raya Raci juga sempat mengalami kemacetan sesaat polisi melakukan penangkapan. (oel/asd)

Simak videonya: