Per Tahun, Penduduk Kabupaten Pasuruan Bertambah 9 Ribu Orang hingga Duda-Janda Ini Adalah Pengantin Pertama Pemakai Mobil Dinas Wali Kota Probolinggo | Koran Online 28 Jan

720

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (28/01/2021). Mulai Per Tahun, Penduduk Kabupaten Pasuruan Bertambah 9 Ribu Orang hingga Duda-Janda Ini Adalah Pengantin Pertama Pemakai Mobil Dinas Wali Kota Probolinggo:

1. Meski Ditutup, Masih Ada Pendaki yang Nekat Naik Gunung Arjuno

Pasuruan (wartabromo.com) – Sejumlah pendaki dilaporkan nekat naik Gunung Arjuno-Welirang. Padahal, gunung tersebut secara resmi ditutup akibat cuaca buruk.

Ahmad Wahyudi, Kepala Tahura R Soerjo mengatakan, semua pendaki memang rindu dengan suasana gunung. Namun, Ia meminta pendaki untuk bersabar sampai cuaca kembali kondusif. Simak Selengkapnya.

2. Bupati Irsyad: Besok Saya akan Disuntik Vaksin Sinovac

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati  Pasuruan, Irsyad Yusuf menjadi orang pertama yang akan divaksin Covid-19 di Kabupaten Pasuruan. Ia pun menyatakan siap divaksin pada Kamis (28/01/2021).

“Vaksinasi ini sudah dicanangkan oleh Presiden Jokowi, dan beliau sendiri yang memberikan contoh sekaligus orang pertama di negeri ini yang disuntik. Maka dari itu, saya sebagai Bupati Pasuruan wajib untuk melaksanakan vaksinasi ini. Besok saya akan disuntik vaksin sinova,” ujarnya. Simak Selengkapnya.

3. Wow, Per Tahun, Penduduk Kabupaten Pasuruan Bertambah 9 Ribu Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jumlah penduduk Kabupaten Pasuruan tahun 2020 mencapai 1.605.696 jiwa. Jumlah ini didapat dari hasil survei penduduk yang dilakukan Badan Pusat Statistik pada tahun 2020.

Kepala BPS Kabupaten Pasuruan Ir. Lutfin Fana menguraikan sesuai rilis hasil sensus penduduk menunjukkan hasil jumlah pendudukan Kabupaten Pasuruan tercatat 1.605.696 jiwa. Hasil ini berdasarkan survei penduduk akhir September 2020. Simak Selengkapnya.

4. Bulan Depan, Teno Bukan Lagi Wali Kota

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jabatan Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo akan segera berakhir. Teno bakal menjabat Wali Kota Pasuruan sampai bulan Februari 2021 depan.

Terkait masa jabatan wali kota itu diketahui setelah terdapat pengumuman yang disampaikan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Pasuruan, pada Rabu (27/01/2021), dengan dihadiri seluruh anggota DPRD dan sejumlah pejabat Pemkot Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Duda-Janda Ini Adalah Pengantin Pertama Pemakai Mobil Dinas Wali Kota Probolinggo

Wonoasih (wartabromo.com) – Mau tahu siapa pengantin yang pertama kali memakai mobil dinas (mobdin) Wali Kota Probolinggo? Pasangan suami istri itu pernyata adalah Muhammad Kasman dan Muawanah.

Keduanya merupakan pengantin baru asal Jalan Kapten Saroe, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Mobdin Nissan Elgrand mengantar keduanya ke KUA Wonoasih pada Rabu, 27 Januari 2021. Tempat keduanya mengikat janji setia dalam pernikahan. Simak Selengkapnya.