11 Wartawan Pasuruan Disuntik Vaksin Covid di Kandang Sapi

893

Panggungrejo (wartabromo.com) – Sebanyak 11 orang wartawan yang bertugas di wilayah Pasuruan, hari ini mulai menerima suntik vaksin covid19 di Puskesmas Kandang Sapi Kota Pasuruan, Kamis (25/2/2021).

Sekretaris PWI Perwakilan Pasuruan, Muhajir Arifin mengatakan, 11 orang wartawan tersebut rata – rata berdomisili di wilayah Kota Pasuruan sehingga suntik vaksinnya dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pasuruan.

“Teman – teman yang berdomisili di Kota Pasuruan akan menjalani vaksin pada hari ini. Sementara yang berdomisili di Kabupaten masih dijadwalkan bersama Dinkes setempat, ” ujarnya.

Pelaksanaan suntik vaksin sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB, pagi ini dilantai 2 Puksesmas Kandang Sapi.

“Infonya rencananya kita juga akan barengan dengan rekan Satpol PP, “tambahnya.

Baca Juga :   Main Futsal, Ketua DPRD Dihajar Wartawan 2-0

Berdasarkan data Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pasuruan tercatat sebanyak 33 wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan akan menjalani vaksinasi Covid 19 .

Sebelumnya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengenaskan jika profesi jurnalis diharapkan mendapatkan vaksinasi tahap II karena dianggap sebagai profesi rentan dan frontliner. (yog/yog)