11 Wartawan Pasuruan Disuntik Vaksin Covid di Kandang Sapi

502
Persiapan Vaksinasi Covid19 terhadap para Jurnalis Kota Pasuruan di Puskesmas Kandang Sapi, Kamis (25/2/2021). Foto : A. Romadoni

Panggungrejo (wartabromo.com) – Sebanyak 11 orang wartawan yang bertugas di wilayah Pasuruan, hari ini mulai menerima suntik vaksin covid19 di Puskesmas Kandang Sapi Kota Pasuruan, Kamis (25/2/2021).

Sekretaris PWI Perwakilan Pasuruan, Muhajir Arifin mengatakan, 11 orang wartawan tersebut rata – rata berdomisili di wilayah Kota Pasuruan sehingga suntik vaksinnya dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pasuruan.

“Teman – teman yang berdomisili di Kota Pasuruan akan menjalani vaksin pada hari ini. Sementara yang berdomisili di Kabupaten masih dijadwalkan bersama Dinkes setempat, ” ujarnya.

Pelaksanaan suntik vaksin sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB, pagi ini dilantai 2 Puksesmas Kandang Sapi.

“Infonya rencananya kita juga akan barengan dengan rekan Satpol PP, “tambahnya.

Berdasarkan data Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pasuruan tercatat sebanyak 33 wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan akan menjalani vaksinasi Covid 19 .

Sebelumnya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengenaskan jika profesi jurnalis diharapkan mendapatkan vaksinasi tahap II karena dianggap sebagai profesi rentan dan frontliner. (yog/yog)