Dipanggil Polisi, Muda-mudi yang Joget di Tengah Jalan Minta Maaf

1334

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Remaja yang joget-joget di traffic light simpang 4 Brigjen Katamso akhirnya dipanggil polisi. Mereka meminta maaf telah membuat keributan.

Lima remaja (sebelumnya ditulis empat) itu merupakan content creator asal Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah. Mereka adalah Lukmansyah (Laki-kali, 21 tahun),Tamara (Perempuan, 20 tahun), Agus (Laki-laki, 21 tahun), Hilda (perempuan, 17 tahun) dan Syaiful (Laki-laki, 19 tahun).

Dalam keterangannya, Kasatlantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan pemanggilan ke lima pemuda tersebut untuk memberikan pembinaan.

“Kami imbau agar para remaja ini tidak melakukan hal tersebut atau membuat konten yang membahayakan,” ujarnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa membuat konten di traffic light merupakan tindakan yang tidak seharusnya dilakukan karena membahayakan pengguna jalan. Sehingga dikhawatirkan menyebabkan konsentrasi terpecah dan berujung terjadi laka lantas.

Kasatlantas menyayangkan perilaku seperti dilakukan oleh Lukman dan teman-temannya. Dari pengakuannya, itu kali ketiganya mereka membuat konten serupa dengan lokasi yang berbeda. Hanya kali ini yang menyebabkan mereka dipanggil ke Mapolres Lumajang.

“Saya minta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi,” ujar Lukman menyusul pembinaan yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Lumajang.

Diketahui, Beredar video remaja yang asik berjoget di tengah jalanan Lumajang. Dalam video terlihat empat remaja putra dan putri sedang berjoget di simpan empat traffic light Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Tompokersan, Lumajang.

Dua remaja putri terlihat menggoyangkan pinggul, sementara remaja putra berjoget sambil bergelayut di tiang traffic light, hingga push up ala penari. Aksi ini terjadi diduga pada siang hari saat lampu lalu lintas menyala merah. Video direkam oleh salah seorang pengendara. (rul/may)

Baca juga: Viral 4 Muda-Mudi Berjoget di Tengah Jalan, Kasatlantas: Akan Kami Panggil

Simak videonya: