Didapuk Jadi Ketua DPC PKB Kali Ketiga, Gus Irsyad Targetkan Ulang Kemenangan

895
Gus Irsyad dan Gusjuga Mujib yang didapuk sebagai ketua tanfidz dan syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan pada Muscab, Minggu (7/3/2021). Foto: Miftahul Ulum.

 

Kraton (WartaBromo.com) – Musyawarah Cabang PKB Kabupaten Pasuruan telah Ketua Tanfidziyah DPC untuk periode 2021-2026. H.M. Irsyad Yusuf terpilih kembali untuk ketiga kalinya.

Amin Said Husni, Pemimpin Sidang membacakan keputusan dari DPP PKB, dan disetujui oleh peserta sidang.

“Ketua Dewan Syuro H. Abdul Mujib Imrom, Sekretaris Dewan Syuro H. Faidillah Nashor, Ketua Tanfidziyah H.M Irsyad Yusuf, Sekretaris Tanfidziyah M. Sudiono Fauzan, Bendahara Hj. Wiwik Wahyuni. Apakah peserta sidang setuju dengan pengurus yang diputuskan DPP,” ucap Amin.

“Setujuuu,” sahut peserta sidang.

Keputusan ini disahkan dalam rapat pleno ke-4 yang digelar dalam rangkaian Muscab PKB, Minggu (7/3/2021), di Gedung Addakhil. Dalam rapat pleno tersebut, pembacaan keputusan diambil secara cepat. Tak sampai 15 menit, rapat pleno ke-4 berakhir.

Sementara itu, usai ditetapkan sebagai pengurus baru, Irsyad menyampaikan dalam momen muscab ini lahir keputusan-keputusan strategis untuk partai. Salah satunya terkait dengan pelaksanaan pilkada dan pileg mendatang.

“Dalam momen ini, PKB sebagai partai pastinya memiliki target-target tertentu. Dan dalam muscab ini ada keputusan-keputusan strategis yang diambil. Di antaranya untuk mencapai kemenangan di Pilbup dan Pileg mendatang, bahkan Pilpres,” kata Irsyad, ketua DPC terpilih. (oel/asd)