Pura-pura Berkaca di Spion, Pria Ini Bawa Kabur Motor Marbot Masjid di Grati hingga Banjir Dringu Rusak 7,7 Hektare Lahan Pertanian | Koran Online 20 Maret

941

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (20/03/2021). Mulai Pura-pura Berkaca di Spion, Pria Ini Bawa Kabur Motor Marbot Masjid di Grati hingga Banjir Dringu Rusak 7,7 Hektare Lahan Pertanian:

1. Pura-pura Berkaca di Spion, Pria Ini Bawa Kabur Motor Marbot Masjid di Grati

Grati (WartaBromo.com) – Peristiwa pencurian motor terjadi di Masjid Baitul Muttaqin, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Aksi ini terekam kamera pengawas atau CCTV masjid.

Dalam video rekaman CCTV yang didapatkan WartaBromo, terlihat pelaku berjumlah satu orang mengenakan baju kotak-kotak. Ia berdiri di dekat motor matic Scoopy yang diparkir di halaman masjid. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pencairan BLT DD Tahap III Kabupaten Probolinggo Belum Tuntas

2. 98 Ahli Waris Korban Covid-19 Kabupaten Pasuruan Bakal Dapat Santunan Rp5 Juta

Pasuruan (Wartabromo.com) – Sebanyak 98 ahli waris korban Covid-19 di Kabupatan Pasuruan bakal dapat santunan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp 5 juta.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan, Suwito Adi mengatakan, pihaknya sudah menerima surat edaran dari Gubernur Jawa Timur terkait bantuan tersebut. Simak Selengkapnya.

3. Banjir Dringu Rusak 7,7 Hektare Lahan Pertanian

Dringu (WartaBromo.com) – Banjir Dringu merusak sekitar 7,7 hektare lahan pertanian. Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Probolinggo menaksir kerugian petani mencapai ratusan juta rupiah.

Kerusakan lahan pertanian itu terjadi di Desa Dringu, Kedungdalem, Tegalrejo, dan Kalirejo, Kecamatan Dringu. “Kerusakan itu terjadi karena tanaman pertanian terendam lumpur banjir,” kata Kepala DKPP Kabupaten Probolinggo Nanang Trijoko Suhartono pada Jumat, 19 Maret 2021. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Rob Sepaha Rendam Kalibuntu Kraksaan

4. Serahkan Bantuan Rehab Rumah Korban Banjir, Bupati: Jangan Dibelikan Motor Lho!

Gempol (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan serahkan langsung bantuan rehabilitasi rumah bagi korban bencana banjir bandang yang melanda sejumlah desa di Kecamatan Gempol, Jumat (19/3/2021) siang. Total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 661 juta.

Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf mengatakan, bantuan ratusan juta tersebut agar dipergunakan sebaik mungkin untuk perbaikan rumah yang rusak. Bukan digunakan untuk kebutuhan lain. Simak Selengkapnya.

5. Rico Hardiansyah Bergabung ke Persela Lamongan?

Pasuruan (wartabromo.com) – Rico Hardiansyah menjalani latihan dengan Persela Lamongan. Saat ini Ia dalam status uji coba (trial) untuk menjadi pemain Persela.

Rico (27) terlihat bergabung dalam latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (17/3/2021) sore. Simak Selengkapnya.