Mobil Terjun ke Jurang di Kali Pancing, Pengemudi Tewas

2378

 

Pasirian (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Kali Pancing Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Senin dini hari (22/3/2021). Sebuah mobil Chevrolet putih masuk ke jurang dan menewaskan pengemudi.

Diketahui, mobil Chevrolet Spin putih dengan Nomor Polisi B 1789 ZFL dikemudikan Muhammad Sholeh (29), warga Dusun Krajan Kulon Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko bersama rekannya Nur Vian Mas Romadhony Vistanto (29) warga Dusun Krajan Kulon Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko.

“Diduga karena pengemudi kurang waspada dan hati hati yang menyebabkan mobil mengalami lepas kendali dan masuk ke jurang,” ungkap Kanit Laka Polres Lumajang, Ipda Loni Roi.

Dijelaskan Loni, mobil yang ditumpangi dua pria itu, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Saat sampai di tikungan jembatan kali pancing, pengemudi tidak bisa menguasai setir.

Baca Juga :   Pikap Membawa Rombongan Pelayat Disasak Sri Tanjung, 3 Orang Kritis

Akibatnya mobil berwarna putih ini oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Sehingga langsung masuk ke jurang yang berkedalaman sekitar 5 meter.

Akibat insiden tersebut, M. Sholeh tewas ditempat, sedangkan rekannya mengalami luka-luka. Keduanya dievakuasi ke RSUD Pasirian. (rul/may)