Bagi 300 Paket Sembako, Wujud Peduli PT Indonesia Power Grati POMU saat Pandemi

2389

 

Lekok ? WartaBromo.com) – PT Indonesia Power Grati POMU kembali berbagi. Rasa simpati kepada warga tidak mampu di sekitar wilayah perusahaan tetap konsisten dilakukan. Salah satunya adalah pemberian paket sembako bagi masyarakat Desa Wates Kecamatan Lekok, Selasa (30/3).

Pemberian paket sembako itu dilakukan di Balai desa Wates. Para warga yang sudah didata lebih awal secara simbolis menerima paket tersebut. Acara pembagian ini juga disaksikan Kepala Desa Mulyadi para perangkat dan perwakilan Divisi Humas perusahaan beserta staf.

Humas PT Indonesia Power Grati POMU, M. Hariyanto mengatakan, pemberian bantuan paket sembako ini sebagai upaya dalam membantu masyarakat sekitar. Utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di masa pandemi.

Baca Juga :   Lagi, PT Indonesia Power Grati POMU Peduli Covid-19 dengan Bantuan Sarana Cuci Tangan
SIAP DISTRIBUSI: 300 paket bantuan sembako persembahan PT Indonesia Power Grati POMU sudah terkumpul di balai desa Wates Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.

“Bantuan sembako kepada warga desa Wates ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami bagi masyarakat sekitar perusahaan di masa pandemi ini. Semoga dengan upaya ini sedikit dapat meringankan beban warga dalam mencukupi kebutuhannya,” ujar Hariyanto.

Kegiatan pembagian sembako ini juga merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indonesia Power Grati POMU. Tanggung jawab sosial perusahaan merupakan bakti pelayanan sosial untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat.

“Dengan bantuan yang diberikan ini, semoga dapat membantu masyarakat sekitar untuk kembali pulih dan bersemangat dalam menjalani hidup sehari-hari,” harapnya.

Kontribusi PT Indonesia Power Grati POMU dalam memberikan bantuan masyarakat memang terus dilakukan. Termasuk saat pandemic Covid-19 ini. Perusahaan pembangkit listrik ini juga tercatat turut mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Kontribusi nyata ini diwujudkan dalam banyak hal. Mulai membantu peralatan kesehatan, baju hasmat, alat pelindung diri APD, tandon air atau alat cuci tangan, dan juga bantuan sembako.

Baca Juga :   Sinergi Puslatpurmar 3 Grati, Puskesmas dan PT IP Grati POMU Kompak Vaksinasi Warga Pesisir

Bahkan, kepedulian PT Indonesia Power Grati POMU tidak hanya diwujudkan pada masyarakat sekitar saja. Beberapa waktu lalu, ketika terjadi semburan gunung Semeru, perusahaan ini juga mengirim personil dan bantuan sembako untuk membantu warga di sekitar gunung di daerah Lumajang. (day/*)