Hadir di Pasuruan, Jasa Ekspedisi Multi Kurir Cari Agen Baru

1018
Peresmian kantor jasa ekspedisi Multi Kurir Pasuruan, Jumat (15/4/2021) yang dihadiri langsung Komisaris HM. Adnans Dachlan. Foto: Istimewa.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saat sebagian industri kalang kabut imbas pandemi Covid-19, sektor industri jasa ekspedisi justru kian tumbuh.

Pandemi yang diikuti perubahan perilaku konsumen membuat sektor industri tersebut mampu bertahan di tengah situasi ekonomi yang tak menentu.

“Pademi, masyarakat cenderung memilih bertransaksi online untuk menghindari tatap muka langsung guna mencegah penularan Covid-19,” kata Sugianto, owner Multi Kurir Pasuruan.

Multi Kurir menjadi salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang ikut ambil bagian dari kondisi ini. Memiliki kantor di 40 cabang di seluruh Indonesia, pekan lalu, Multi Kurir baru saja meresmikan kantor barunya di Pasuruan. Tepatnya di Luwung, Desa/Kecamatan Beji.

Komisaris Multi Kurir, HM. Ardans Dachlan yang hadir langsung dalam peresmian itu mengaku optimistis sektor jasa ekspedisi akan terus tumbuh dalam beberapa tahun ke depan.

“Kalau melihat trennya memang terus naik. Karena itu, ke depan kami juga akan terus melakukan ekspansi untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Penuturan yang sama disampaikan Owner Multi Kurir Pasuruan, Sugianto. Menurutnya, pertumbuhan positif industri jasa ekspedisi harus pula diimbangi dengan pelayanan yang memadai.

Misalnya, layanan yang cepat, tepat, dan juga harga yang bersaing. Karena itu, pihaknya juga membuka peluang bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi agen di seluruh wilayah kecamatan di Pasuruan.

“Ke depan, kami yakin prospeknya masih bagus. Jadi mari bergabung dengan menjadi agen-agen,” ujarnya.

Menurut Sugik, saat ini sudah ada 2.500 agen dan distributor yang tersebar di berbagai wilayah nusantara. Akses jaringan yang luas menjadikan Multi Kurir sebagai penyedia jasa ekspedisi yang bukan hanya cepat, tapi juga murah.

“Siapapun bisa menjadi agen. Jadi, mari bergabung untuk tumbuh bersama kami,” jelas Sugik.

Di sisi lain, peresmian kantor cabang Multi Kurir Pasuruan banyak mendapat respons positif berbagai pihak. Waki Ketua DPRD Andri Wahyudi, Anggota DPRD Jatim, Eddy Paripurna, hingga PAC NU Bangil. (*)