Jadi Korban Tabrak Lari di Gondangwetan, Nenek asal Ngemplakrejo Tak Tertolong

1492

 

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Peristiwa tabrak lari terjadi di Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Seorang nenek tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di jalan raya wilayah Desa Ranggeh, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat (16/04/2021) subuh pukul 04.00 WIB.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany menjelaskan, kejadian tabrak lari ini bermula ketika sebuah truk melaju dari arah Kecamatan Warungdowo menuju arah Kecamatan Winongan.

Truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut melaju kencang tanpa memerhatikan arus lalu lintas di depannya. Sesampainya di lokasi, korban yang bernama Satua (78) tersebut menyeberang jalan.

Karena laju terlalu kencang itu, truk tersebut tak sempat menginjak rem atau menghindari Satua yang merupakan warga Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Korban ditabrak truk, sementara truk langsung kabur,” kata Indah.

Korban mengalami luka robek pada kepala, patah tulang pada kaki kanan dan kiri, kemudian oleh petugas kepolisian langsung dilarikan ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Korban meninggal di rumah sakit,” imbuh Indah. (tof/ono)